Share

VKustik Hadirkan Jebolan The Voice Indonesia hingga Dokter Bersuara Emas

MNC Media, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 205 2679157 vkustik-hadirkan-penampilan-apik-2-jebolan-the-voice-indonesia-hingga-dokter-bersuara-emas-8kz5jn0KA8.jpg VKustik. (Foto: V Radio)

ACARA VKustik yang digelar pada 30 September lalu menghadirkan hiburan yang asyik. Acara yang dipandu oleh dipandu oleh Aji Sabha dan Dai Lopez ini menampilkan aksi panggung apik para bintang bersuara emas.

Penampil spesial pertama adalah Shakira Jasmine, finalis The Voice Kids Indonesia. Ia membuka acara musik itu dengan membawakan lagu Meant 2 Be dan dua lagu original soundtrack Tempat yang Nyata dan Candywine.

Shakira juga sekaligus mempromosikan seriesnya yang tayang di Vision+ yaitu Royal Blood, dimana dia berperan sebagai Anggi yang merupakan karakter utama dalam serial tersebut.

Kemudian ada Paulus Andreas Partohap Silalahi atau Paul Parhotap sebagai penampil kedua. Pria kelahiran 30 April 1993 ini membawakan lagu P.s I Love You dan 4 Lovin' Me, yang sukses membuat pendengar baper dengan suara indah milik seorang penyanyi sekaligus dokter ini.

Mario G Klau juga tidak kalah serunya dengan dua musisi lainnya. Sang juara The Voice Indonesia ini membawakan lagu Tak Ingin Usai, Pesan Terakhir, Lama di Rindu, dan Semata Karenamu. Tidak disangka, kalau Mario G Klau adalah sosok yang menciptakan lagu untuk beberapa penyanyi jebolan Indonesia Idol yaitu Keisya Levronka dan Lyodra.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

VKustik adalah acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta yang diadakan setiap Jumat pada sore hari di Anjungan Sarinah, Jakarta setiap hari Jumat pada sore hari. Sangat cocok sebagai media hiburan V Listener yang lelah karena aktivitas seharian.

Untuk bisa menyaksikan keseruan VKustik selanjutnya, lansgung saja datang ke Anjungan Sarinah setiap Jumat mulai pukul 17:00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini