Share

Film Growth of God: Kisah Dewa Langit Mencari Senjatanya di Bumi

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 206 2678856 film-growth-of-god-kisah-dewa-langit-mencari-senjatanya-di-bumi-T0CKWLcMx5.jpg Sinopsis film Growth of God. (Foto: YouTube/Recap King)

JAKARTA - Film Growth of God merupakan film China bergenre laga dan komedi yang bercerita tentang dewa langit bernama Lee yang turun ke bumi untuk mencari harta karun. Awalnya bersikap arogan dan berpikiran sempit, perlahan dia berubah menjadi pribadi baik hati, pemberani dan penyayang. 

Dewa tanpa alas kaki ini turun ke bumi untuk mencari Ru Yi, senjata miliknya yang tidak sengaja jatuh saat ia bertarung dengan iblis di surga. Sesampainya di bumi, Dewa Lee bertemu dan membantu seorang gadis bernama Pian Pian yang saat itu sedang tergantung di atas pohon.

BACA JUGA: Sinopsis Point Break, Film Thiller Memicu Adrenalin

Dia kemudian melawan iblis yang ingin menyerang Desa Pian Pian dan atas bantuannya warga desa memberikan jamuan mewah. Namun saat warga desa tahu tujuan Lee datang ke bumi untuk mencari senjatanya yang hilang, warga desa pun ramai-ramai mengikatnya di pohon.

Aksi itu dilakukan warga agar tidak bisa mengambil ‘harta karun’ yang dianggap membawa kebaikan dan keberuntungan untuk desa. Beruntung, Pian Pian dapat melepaskan Dewa Lee dari ikatan dan menemaninya mencari Ru Yi di dalam hutan. 

Berbagai jebakan yang telah dipasang warga desa membuat Dewa Lee dan Pian Pian kesulitan untuk mencapai lokasi harta karun. Dengan segala perjuangan, akhirnya mereka berhasil menemukan harta karun yang sangat bersinar berbentuk telur besar berwarna emas.

BACA JUGA: Selain Kerongkongan, Lesti Kejora juga Alami Cedera Kepala

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayang, tak ada Ru Yi dalam harta karun itu. Dewa Lee dan Pian Pian kemudian membawa telur besar tersebut ke desa. Bersama warga, mereka melakukan ritual untuk menetaskan telur tersebut yang ternyata berisi seorang iblis bernama Qing Niao.

Iblis itu pernah dikalahkan Dewa Lee saat di surga, hingga sang iblis terjatuh ke bumi dan menjadi telur. Qing Niao pun merancang rencana untuk membunuh Lee, namun Pian Pian berhasil menghalanginya dengan tubuhnya hingga menewaskannya. 

Setelah Pian Pian tewas, ia kemudian berubah menjadi senjata Ru Yi yang selama ini dicari Dewa Lee. Nah kisah Dewa Lee mencari senjatanya dalam Growth of God, dapat Anda saksikan lewat channel YouTube Recap King.*

BACA JUGA: Pinang Catherine Wilson Setelah 3 Bulan Kenal, Idham Mase: Saya Langsung Jatuh Cinta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini