Share

Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT, Inul Daratista Beri Peringatan untuk Hati-hati

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678168 rizky-billar-diduga-lakukan-kdrt-inul-daratista-beri-peringatan-untuk-hati-hati-RFFFosiRK2.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Inul Daratista menyayangkan insiden yang terjadi di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terlebih, Lesti sudah dianggap oleh Inul sebagai anaknya sendiri.

Sebelumnya, Inul mengaku siap pasang badan untuk Lesti Kejora, apabila dalam pernikahannya ada kelakuan Billar yang menyakiti perempuan tersebut. Bahkan Inul juga menyebut jika Billar akan berhadapan dengan banyak orang, apabila benar melakukan KDRT pada ibu satu anak itu.

"Ya kalau ngomongin berhadapan berhadapan, masa mau tinju-tinjuan, ya enggak mungkin dia anak orang juga kan," ucap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

"Cuma pesan saya harus hati-hati, dia (Rizky Billar-red) bukan hanya berhadapan sama saya ibunya, tapi sama orang-orang yang menyayangi dia (Lesti Kejora-red) pasti akan berhadapan dengan banyak orang," kata dia lagi.

Inul Daratista

Inul sendiri tidak mengetahui pasti terkait seberapa sering tindak KDRT yang diduga dilakukan Billar terhadap Lesti. Meski begitu, pencetus goyang ngebor ini sangat menyayangkan insiden yang menimpa Lesti Kejora.

"Ya sedih ada si, karena saya ketemu Lesti dari masih kecil banget ya, dan ketika dia dewasa dia sudah bisa memilih," ujar Inul.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ketika dia udah dewasa sekarang udah bisa memilih dan seharusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya karena saya sering kali ketemu dengan anak saya untuk harus sabar," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Dalam berita acara yang diungkapkan oleh Lesti, ia mengalami KDRT lantaran mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Terkait kasus tersebut pihak penyidik mengaku akan segera memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan. Sedangkan, penyidik juga telah memeriksa sedikitnya dua orang saksi yang merupakan sahabat Lesti, pada Kamis, 29 September 2022 malam terkait kasus KDRT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini