Share

Janji Pasang Badan untuk Lesti Kejora Ramai Ditagih Netizen, Ini Kata Inul Daratista

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 30 September 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2677847 janji-pasang-badan-untuk-lesti-kejora-ramai-ditagih-netizen-ini-kata-inul-daratista-UnLtiqGVXh.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

KASUS dugaan KDRT yang terjadi di dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi pembicaraan. Bahkan video-video lawas keduanya juga sempat muncul ke permukaan, seolah-olah merupakan sebuah tanda-tanda sebelum kasus ini terkuak.

Baru-baru ini, video Inul Daratista memberikan ultimatum pada Rizky Billar sontak kembali viral. Dalam video tersebut, pemilik Goyang Ngebor ini tampak memperingati Billar untuk tidak memukul istrinya.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak kita Lesti. Jangan pernah kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," ujar Inul Daratista pada Rizky Billar.

"Kamu akan berhadapan selain dengan orangtua Lesti, berhadapan dengan saya," tegasnya.

Seiring dengan kemunculan video tersebut, netizen kini terlihat ramai menagih janji Inul. Apalagi Inul sempat menyebut bahwa jika KDRT dilakukan, maka Billar akan langsung berhadapan dengannya.

"Bundaaa... Aku inget kata2 nya "kalau sampai nyakitin atau bahkan mukul lesti,bakalan berhadapan bukan sama org tua lesti aja. Tapi sama bunda" gmna bundaa," kata dek***.

"Bund.....@inul.d gmn tanggapan nya tgtg kabar mngejutkan dari Dede @lestykejora ... Klo bnr ,, sprti yg di katakan bunda pada wkt itu Kpd Dede & Billar ,klo bnrn suami'y itu menyakiti dd bhkan melakukan kkrsan ,bunda jg akan turun tangan utk membela Dede.....," tutur lia***.

Banyaknya komentar netizen yang meminta Inul merealisasikan janjinya, lantas ditanggapi oleh istri Adam Suseno ini. Sayangnya, melalui akun Instagram Story, Inul meminta maaf lantaran belum mengetahui kasus yang dialami Lesti secara detail.

Inul Daratista

"Mohon maaf dan dimaklum ya, saya tidak ikuti berita saat ini. Tidak ada TV di lokasi syuting karena lagi kejar tayang untuk 1 program, dan belum ada waktu untuk mengikuti berita," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, berdasarkan laporan yang dibuat oleh Lesti, pelantun Bawa Aku Ke Penghulu ini menyebut bahwa dirinya sempat mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Hal itu membuat dirinya meminta agar Billar membawa dirinya pulang ke kediaman orang tuanya.

Kesal mendengar permintaan Lesti, Billar pun disebut melakukan KDRT. Ia bahkan tega membanting Lesti ke kasur hingga mencekik leher wanita yang telah memberinya seorang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini