Share

Kembali Viral, Video Inul Nasihati Rizky Billar agar Tak Pukul Istri

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 29 September 2022 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677683 kembali-viral-video-inul-nasihati-rizky-billar-agar-tak-pukul-istri-mIa5PWvlFs.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi buah bibir publik setelah sang pedangdut melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022. 

Bersamaan dengan kasus tersebut, video lawas yang memperlihatkan Inul Daratista memberi wejangan kepada Billar sebelum pernikahan mereka kembali viral. Berurai air mata, pelantun Buaya Buntung itu meminta sang aktor untuk menjaga Lesti. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@lestykejora)

BACA JUGA: Hetty Koes Endang Tanggapi Kabar Dugaan Lesti Kejora Alami KDRT

“Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini baik-baik. Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri,” ujar Inul dalam video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, pada Kamis (29/9/2022). 

Pada lanjutan keterangannya, istri Adam Suseno itu menegaskan, tidak akan diam diri jika mengetahui Rizky Billar menyakiti Lesti Kejora. Dia memastikan, sang aktor akan berhadapan dengannya jika sampai kekerasan terjadi. 

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022. “Saudari L datang untuk melaporkan kasus yang menurut beliau adalah KDRT,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.*

BACA JUGA: Jennifer Jill Bongkar Kehidupan Seks dengan Ajun Perwira, Rekor Orgasme 10 Kali

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini