Share

Doddy Sudrajat Tanggapi Syarat dari Haji Faisal Sebelum Temui Gala Sky

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 28 September 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676561 doddy-sudrajat-tanggapi-syarat-dari-haji-faisal-sebelum-temui-gala-sky-CGmP1PZ2SW.jpg Doddy Sudrajat (Foto: MPI)

MERTUA dari mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal, telah resmi dinyatakan sebagai wali sah atas hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah. Putusan tersebut bahkan semakin kuat dengan munculnya surat keputusan hak asuh atas Gala yang diterbitkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebagai wali, Haji Faisal tentunya bertanggung jawab penuh atas apapun yang berhubungan dengan bocah berusia 2 tahun tersebut. Bahkan ia juga sempat memberi beberapa syarat pada mantan besannya, yakni Doddy Sudrajat, jika ingin bertemu dengan cucunya.

"Harus ada permintaan maaf dulu (jika Doddy ingin bertemu Gala)," ungkap Sandy Arifin, selaku pengacara Haji Faisal.

"Dia (pernah) melontarkan kata-kata yang tidak berkenan," timpal Haji Faisal.

Doddy Sudrajat

Menanggapi syarat yang dilayangkan tersebut, Doddy Sudrajat justru memilih enggan berkomentar. Ia bahkan terlihat sudah cukup pasrah apabila dirinya memang sama sekali tidak bisa bertemu dengan cucunya.

"No comment lah. Daddy nggak mau bicara itu. Nggak mau mengomentari, mohon maaf. Kalau bicara prestasi Mayang Lucyana Fitri ayo, kalau yang itu no comment, biar masyarakat yang menilai," ungkap Doddy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Itu akhirnya kayak membatasi. Kalau memang gak boleh ketemu yaudah gak papa. Biar masyarakat yang bisa menilai. Mengalah saja, lebih baik," tegasnya.

Meski kecewa, Doddy kini memilih untuk diam. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya kini akan lebih fokus untuk karir serta pendidikan putrinya, Mayang Lucyana Fitri.

"Sekarang sudah gak mau memikirkan hal-hal itu lagi. Fokus sama Mayang, fokus sama kuliahnya, fokus sama karirnya. Daddy juga fokus sama kehidupan Daddy, sama pekerjaan Daddy. Hidup kan berjalan terus ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini