Share

Cengengesan saat Mediasi dengan Roro Fitria, Pihak Andre Irawan Beri Klarifikasi

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676413 cengengesan-saat-mediasi-dengan-roro-fitria-pihak-andre-irawan-beri-klarifikasi-NYPtI320ls.jpg Roro Fitria dan Andre Irawan. (Foto: MPI)

JAKARTA - Sidang perdana perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mediasi itu dinyatakan gagal, lantaran tidak menemui titik terang.

Bahkan, Roro menyebut sang suami dan tim pengacaranya ketawa-ketawa, sehingga menilai mereka menyepelekan sidang. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga merasa mendapat perlakuan tak mengenakkan hingga dia berteriak histeris. 

Mengenai masalah ini, pihak Andre Irawan memberi klarifikasi. Sang pengacara, Wiryahadi Purwanto, menegaskan sikap mereka itu hanya untuk mencairkan suasana tegang di persidangan. 

"Kita di ruang mediasi ya seperti biasa ya. Tadi sebenernya ada kita kan berbaur sama lawyer yang lain juga kita ketawa," ujar Wiryahadi Purwanto usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Nah pada saat ketawa itu, mbak Roro langsung menyerang balik, katanya meledeki mbak Roro gitu, padahal kita semua enggak bermaksud karena hanya mencairkan suasana mediasi gitu," sambung Wiryahadi Purwanto.

Melihat suasana yang demikian panasnya, majelis hakim langsung menyimpulkan bahwa memang pernikahan Roro dan Andre Irawan tampaknya tidak bisa dipertahankan.

"Nah dari situ, akhirnya dari hakim meditornya melihat mungkin ya 'Ini udah nggak bisa di damaikan lagi," lanjut Wiryahadi.

Mediasi Roro dan Andre dinyatakan gagal. Agenda sidang perceraian selanjutnya akan kembali digelar pada Selasa, 11 Oktober 2022. 

 BACA JUGA:Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal: Aku Belum Layak Jadi Seorang AyahBACA JUGA:Masa Iddah Berakhir, Mawar AFI Siap Dinikahi Duda Asal Singapura

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini