Share

Perdana Main Film Horor, Tatjana Saphira Sempat Stres karena Adegan Ini

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 206 2676738 perdana-main-film-horor-tatjana-saphira-sempat-stres-karena-adegan-ini-znsr2ZLejF.jpg Tatjana Saphira. (Foto: MPI)

JAKARTA, MPI - Aktris Tatjana Saphira pertama kali membintangi film bergenre horor melalui Perempuan Bergaun Merah. Di sini, dia berperan sebagai Dinda, sahabat Kara yang menghilang secara misterius. 

Tatjana mengaku sempat stres menghadapi adegan-adegan yang disajikan dalam film horor karya sutradara William Chandra ini. Maklum, ini pengalaman perdananya syuting film horor. 

"Kalau untuk adegan yang bikin stres sih hampir semua ya. Tapi buat aku sebenarnya itu juga penting sih karena memang perasaan itu dibutuhkan untuk menghidupkan karakternya," kata Tatjana Saphira dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Perempuan blasteran Jerman-Indonesia ini mengungkap salah satu adegan yang membuatnya stres. Yakni ketika berada di dalam air dan berhadapan dengan makhluk mitologi perempuan yang mengenakan gaun merah.

 BACA JUGA:Barbie Kumalasari Ngamuk ke Denise Chariesta Gara-Gara Dibayar Rp500 Ribu

BACA JUGA:Laporkan Billy Syahputra, Robby Shine Merasa Bertanggungjawab untuk Menjaga Marwah Istrinya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Untuk syuting itu kita butuh persiapan, sempat ada sesi khusus buat latihan syuting di dalam air, teknis banget," katanya.

Lantaran ini adalah pengalaman pertama, Tatjana mengaku sempat kapok main film horor. Tapi nyatanya, mantan kekasih Herjunot Ali ini lama-lama jadi ketagihan bermain film bergenre serupa. 

"Waktu syuting ada sih jujur kayak kapok nih enggak mau lagi syuting horor, tapi begitu udah lewat kangen juga ya, jadi ya pokoknya excited banget untuk menyaksikan film ini 3 November," pungkasnya.

Perempuan Bergaun Merah akan ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 3 November 2022. Film ini dibintangi Tatjana Saphira, Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini