Share

Bintangi Film Horor, Tatjana Saphira Stres Gara-Gara Ini

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 206 2676948 bintangi-film-horor-tatjana-saphira-stres-gara-gara-ini-WH1MLcsPR5.jpg Tatjana Saphira (Foto: IG Tatjana Saphira)

JAKARTA - Tatjana Saphira mengaku stres ketika membintangi film horor Perempuan Bergaun Merah. Ia stres karena dituntut untuk menghidupkan karakter di tengah situasi seram dalam film garapan William Chandra tersebut.

"Kalau untuk adegan yang bikin stres sih hampir semua ya, tapi buat aku sebenarnya itu juga penting sih karena memang perasaan itu dibutuhkan untuk menghidupkan karakternya," kata Tatjana Saphira dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Tatjana Saphira

Dalam film ini, Tatjana melakukan adegan di dalam air dan berhadapan dengan makhluk mitologi perempuan yang mengenakan gaun merah.

"Untuk syuting itu kita butuh persiapan, sempat ada sesi khusus buat latihan syuting di dalam air, teknis banget," katanya.

Tak hanya itu, Tatjana juga mengaku sempat kapok bermain film horor. "Waktu syuting ada sih jujur kayak kapok nih enggak mau lagi syuting horror, tapi begitu udah lewat kangen juga ya, jadi ya pokoknya excited banget untuk menyaksikan film ini 3 November," pungkasnya.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini