Share

Main di Film Perempuan Bergaun Merah, Tatjana Saphira Sampai Belajar Diving

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 206 2695364 main-di-film-perempuan-bergaun-merah-tatjana-saphira-sampai-belajar-diving-aq3rcuxzOk.jpg Tatjana Saphira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tatjana Saphira membintangi film horor. Kali ini, ia didapuk untuk beradu akting dengan Refal Hady, Stella Cornelia hingga Ibrahim Risyad dalam film berjudul Perempuan Bergaun Merah.

Mantan kekasih Herjunot Ali ini mengatakan bahwa film terbarunya karya sutradara Timo Tjahjanto ini sangat berbeda dengan filmnya yang lain. Bahkan ia mengaku mendapatkan tantangan cukup berat yang berhubungan dengan air saat bermain dalam film yang siap tayang mulai 3 November 2022 mendatang.

"Yang adegan basahan itu sih, mulai dari syuting underwater, terus ada adegan didorong ke bathup. Buat aku itu berat karena dingin resikonya juga bisa masuk angin," ungkap Tatjana Saphira saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2022.

Lebih lanjut, dalam film ini perempuan 25 tahun ini juga diharuskan untuk berendam di dalam kolam dengan kedalaman 4 meter. Hal itulah yang membuatnya menilai bahwa proses penggarapan film ini cukup berbeda dari sebelumnya.

Tatjana Saphira

"Apalagi yang underwater itu kan memang syuting di kolam renang dengan kedalaman 4 meter. Prosesnya itu seru banget menarik tapi deg-degan juga," jelasnya.

Untuk melakoni adegan tersebut dengan sempurna, pemenang Pemeran Utama Wanita terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actor Awards 2018 bahkan harus rela belajar diving dari pagi hingga sore hari.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku sebenarnya tidak pernah diving sebelumnya. Belajar diving juga untuk film ini. Kita ada satu hari sama profesional divers, lumayan lama dari pagi sampai sore. Jadi kayak pengalaman yang menarik banget," ungkap Tatjana Saphira.

Sebagaimana diketahui, dalam film Perempuan Bergaun Merah Tatjana akan memerankan tokoh Dinda yang merupakan perempuan introvert. Dibantu temannya, Putra (Refal Hady), Dinda siap untuk menuntaskan misteri tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini