Share

Laporkan Billy Syahputra, Robby Shine Merasa Bertanggungjawab untuk Menjaga Marwah Istrinya

Selvianus, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676690 laporkan-billy-syahputra-robby-shine-merasa-bertanggungjawab-untuk-menjaga-marwah-istrinya-2x3sZPqWYu.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

AKTOR Billy Syahputra dilaporkan oleh pengusaha sekaligus Disc Jockey (DJ) Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022 lalu. Rupanya, hal itu sengaja dilakukan Robby untuk menjaga Marwah istrinya. 

Dalam laporannya, Robby Shine melayangkan laporan terkait dugaan penghinaan terhadap istrinya. Diduga sang aktor memberikan kata-kata kasar terhadap Natasya.

"Saya punya tanggung jawab kepada mertua, menjaga marwah istri, sebagai seorang suami saya bertanggung jawab menjaga harga diri istri," kata Robby Shine kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022).

Senada dengan sang suami, Natasya mengungkapkan kalau dirinya sempat syok saat pertama kali mendengar kata-kata tersebut keluar dari mulut Billy Syahputra. Pasalnya, Natasya sebelumnya tidak pernah mendengar kata-kata kasar. 

Meski merasa dirugikan, ibu dari satu anak membuka pintu maaf untuk Billy Syahputra. Asalkan adik dari almarhum Olga Syahputra ini mau meminta maaf, atas perbuatannya tersebut.

Billy Syahputra

"Saya syok sekali kenapa orang lain ngomong begini, kalau minta maaf, kami maafkan nggak ada masalah lagi, kita semua bisa buat salahkan tapi harus tahu minta maaf," ungkapnya.

Disisi lain Robby menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya sama sekali belum berkomunikasi dengan Billy Syahputra. Sehingga, ia pun memilih menyerahkan perkara itu kepada pihak berwajib untuk diusut secara tuntas.

"Tidak ada komunikasi kek ami, jangan diulang lagi ke istri saya atau keluarga, ke perempuan lain udah selesai," tutur Robby Shine.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, Pasangan Robby Shine dan Natasya Shine memilih melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

Robby menuding Billy telah mengucapkan kata tak pantas pada sang istri ketika mereka bertemu dalam suatu kesempatan. Bahkan menurutnya, ucapan tersebut dilontarkan beberapa kali.

"Saya sopan pertama kali ketemu Billy, (menyapa) 'apa kabar Bil?'. Saat saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong sama istri saya, awalnya dari kata 'ngen..'," kata Robby, dikutip dari akun TikTok @natasyashinee, 23 September 2022.

"Saya enggak tau kok dia ngomong kaya gitu? Dia bilang lagi 'ngen..' sampai 3 kali dia bilang kayak gitu," kata Robby.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini