Share

Lukman Azhari Ungkap Pertemuan Medina Zein dan Putranya di dalam Rutan

Selvianus, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675471 lukman-azhari-ungkap-pertemuan-medina-zein-dan-putranya-di-dalam-rutan-XMLsKbpnuM.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

TERDAKWA kasus pengancaman melalui elektronik dan pencemaran nama baik, Medina Zein, sudah kurang lebih 2 bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Akan tetapi, baru-baru ini Medina mendapatkan kesempatan untuk bisa menemui sang buah hati.

Hal itu disampaikan Lukman Azhari selaku kuasa hukumnya. Usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022), ia mengatakan kalau beberapa waktu lalu, istrinya sempat bertemu dengan anak mereka yang masih berusia 3 tahun di dalam rutan.

"Sudah lama, sudah dua minggu yang lalu. Disana diajak main, beli es krim karena ada fasilitasnya," ujar Lukman Azhari.

Saat disinggung awak media terkait tanggapan anaknya saat bertemu di dalam Rutan, Lukman menyebut bahwa putranya baru berusia 3 tahun. Sehingga ia pun belum mengetahui peristiwa menimpa ibunya.

Medina Zein (Selvianus/MPI)

"Belum, belum dia baru tiga tahun," ungkap Lukman Azhari

Disisi lain, mendengar bahwa nota pembelaannya ditolak Jaksa Penuntut Umum (JPU), sebagai pengacara sekaligus suami terdakwa, Lukman menjelaskan kalau pihaknya bakal mempelajari kembali nota pembelaan dari JPU.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Rencananya pada esok hari, Selasa, 27 September sidang lanjutan Medina Zein kembali digelar dengan agenda duplik atau tanggapan dari kuasa hukum Medina Zein, terhadap nota pembelaan ditolak JPU.

"Ya nanti saya baca ulang lagi yang tadi replik dari Jaksa, kami pelajari nanti kita lihat lagi Insya Allah secara tertulis. Gimana kami harus menghormati proses persidangan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini