Share

Tampil Ngebor di Pestapora, Inul Daratista Merasa Gejolak Eksistensinya Pecah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675470 tampil-ngebor-di-pestapora-inul-daratista-merasa-gejolak-eksistensinya-pecah-bMEgatGPUX.jpeg Inul Daratista (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut Inul Daratista, baru-baru ini tampil di festival musik Pestapora. Pada penampilannya di Jumat, 23 September 2022 kemarin, aksi panggungnya diketahui ramai ditonton oleh jutaan pasang mata para muda mudi di JiExpo Kemayoran.

Usai berhasil menghibur penonton, Inul merasa seperti pecah telur. Sebab, penampilannya di atas panggung sudah lama ia nantikan.

Ditambah lagi istri Adam Suseno itu juga mendapat sambutan sangat baik dari penonton Pestapora yang sebagian besar dari kalangan muda.

"Alhamdulillah ya seru aja sih karena kayak telor pecah gitu, karena 3 tahun, hampir 3 tahun kita menahan gejolak eksistensi yang harus pecah gitu, aku luapkan di pestapora kemarin," kata Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin, 26 September 2022.

Inul Daratista tak menampik sangat rindu menghibur penonton. Terlebih, aksi goyang Ngebor-nya di atas panggung sukses membuat penonton heboh.

Inul Daratista

"Ya kangen lah. Kan itu memang jiwa saya, jadi nggak bisa saya hilangkan," ujar Inul Daratista.

Manggung di depan penonton yang notabenenya anak-anak muda, tentunya tak menjadi hambatan bagi ibu anak satu ini. Ia pun berusaha memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Disitu aku memberikan yang terbaik, terus bisa masuk di kalangan anak anak muda dan millenial. Lagu-laguku, penampilan sampai fashion itu semua aku pikirin. bandnya harus seperti apa. Namanya dangdut harus ada hebohnya juga biar diterima responnya," beber Inul Daratista.

Untuk itu, perempuan bernama asli Ainur Rokhimah ini tak menutup diri ketika kelak mendapat kesempatan tampil di panggung seperti festival yang berisikan anak muda. 

"Ternyata luar biasa, anak anak muda suka dangdut gitu," terang Inul Daratista.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini