Share

Ayu Dewi Lebih Pilih Anak Dibanding Suami, Begini Penjelasannya

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 26 September 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675346 ayu-dewi-lebih-pilih-anak-dibanding-suami-begini-penjelasannya-w7bU4S9Lha.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

ARTIS sekaligus presenter Ayu Dewi baru-baru ini tampil dalam channel YouTube milik Thariq Halilintar. Dalam video tersebut, adik dari Atta Halilintar ini tampak memberikan beberapa pertanyaan pada ibu tiga anak ini.

Pada kesempatan itu, Ayu Dewi tampak tidak perlu berpikir lama ketika dirinya mendapat pertanyaan seputar orang-orang tercinta. Artis cantik ini memiliki jawaban mantap saat disuruh memilih antara anak atau suami.

Pilihan Ayu Dewi tak jatuh pada Regi Datau, sang suami, melainkan ketiga anak-anaknya.

"Anak, karena korek aja bisa diambil orang apalagi suami," ujar Ayu Dewi, dikutip dari YouTube Thariq Halilintar, Senin (26/9/2022).

Menurut sahabat Luna Maya ini, cepat atau lambat, kelak pasangan pasti akan menghilang.

"Kan katanya pasangan itu ada dua, kalau nggak diambil tuhan, diambil temen, gitu kata dia. Pada akhirnya mereka akan tiada," lanjutnya.

Ayu Dewi

Selain itu , Ayu menilai jika anak-anak tumbuh dewasa, mereka bisa memberikan doa terbaik untuk kedua orangtua, termasuk pula dirinya sendiri.

Dia juga lebih bisa menerapkan sikap posesif kepada anak. Mengingat Ayu tak bisa melakukan itu pada suaminya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Anak kan insya Allah makin gede , terus entar dia doain kita," kata Ayu Dewi.

"Kalau anak kan dia akan masih merasa berdosa 'wah mamah telfon nih, angkat deh," tambahnya.

Meskipun tiga anaknya kelak akan tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing, tampaknya Ayu Dewi tak khawatir akan dilupakan. Pasalnya, setiap hari Ayu selalu mendoakan anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang baik serta menyayangi orang tua.

"Sebelum anak-anakku tidur , tiga-tiganya aku doain kepalanya , aku doain minimal 10 kata kebaikan, anak soleh, anak suka solat, anak sayang mommy daddy gitu," ucap Ayu Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini