Share

Terungkap, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Sempat Musuhan Setahun Gegara Hal Ini

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2649979 terungkap-melaney-ricardo-dan-ayu-dewi-sempat-musuhan-setahun-gegara-hal-ini-gp4yWx7mBH.jpg Melaney Ricardo. (Foto: Instagram@melaney_ricardo)

JAKARTA - Artis Melaney Ricardo blakblakan mengaku sempat musuhan dengan sahabatnya Ayu Dewi selama tahun. Itu terjadi bukan tanpa alasan, diman di antara mereka sempat cekcok karena salah paham.

Itu terungkap saat Melaney Ricardo jadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Bermula ketika Raffi Ahmad penasaran dengan kabar yang menyebut istri Tyson Lynch itu dan Ayu Dewi sempat cekcok.

 Melaney Ricardo dan Ayu Dei Sempat Musuhan Selama Setahun, Ternyata Ini Alasannya. (Foto: Melaney Ricardo/Instagram/melaney_ricardo).

Melaney Ricardo dan Ayu Dei Sempat Musuhan Selama Setahun, Ternyata Ini Alasannya. (Foto: Melaney Ricardo/Instagram/melaney_ricardo).

"Elu waktu berantem sama Luna Maya juga pernah ketahuan tahu unfollow unfollow. Eh ya Allah keceplosan," tanya Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan FYP, pada Kamis (18/8/2022).

 BACA JUGA:Ruben Onsu Menangis saat Beri Pesan ke Melaney Ricardo: Titip Anak-Anak Gue

Mendengar itu, Melaney pun meluruskan. Dirinya tidak pernah ribut dengan Luna Maya, melainkan Ayu Dewi.

"Gue itu enggak pernah berantem sama Luna, gue berantem sama Ayu. Luna berantem sama Edric. Masa cowok berantem sama cewek," sahut Melaney Ricardo.

Namun, saat ditanya lebih lanjut terkait penyebab keduanya ribut, ibu dua anak itu enggan berkomentar. Lantaran, dia takut sahabatnya itu akan marah.

"Jangan dibongkar, entar Ayu murka, saya mah enggak apa-apa," sambung Melaney.

Akhirnya, suami Nagita Slavina itu pun menghubungi Ayu Dewi lewat panggilan video call. Di sana mereka membahas masa lalunya yang bermasalah dengan Melaney Ricardo.

Dari percakapannya dengan Raffi Ahmad, Ayu mengaku tidak benci dengan sahabatnya itu, melainkan sedikit kesal.

"Enggak pernah benci, sebel saja dikit. Habis, Melaney enggak cerita habis berantem sama Tyson sampe pisah lagi," kata dia.

Mendengar pernyataan sang sahabat, Melaney mengatakan kalau percekcokan mereka terjadi jauh sebelum rumah tangganya ada konflik.

"Heh itu sebelum perkara rumah tangga gue coy," ungkap Melaney.

Meski begitu, hubungan keduanya kini sudah membaik. "Doa gue semoga kita berdua bahagia. Bukan cuma di sosial media, tapi juga di kehidupan nyata," pungkas Melaney Ricardo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini