Share

Biodata dan Agama Tasya Farasya, Beauty Vlogger yang Berseteru dengan Kembarannya

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 26 September 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675214 biodata-dan-agama-tasya-farasya-beauty-vlogger-yang-berseteru-dengan-kembarannya-387sqj1E37.jpg Tasya Farasya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Tasya Farasya termasuk hal yang menarik untuk diulas. Beauty vlogger yang satu ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran permasalahannya dengan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia, mencuat ke publik. 

Di tengah permasalahan keluarga, Tasyi menyebut bahwa Tasya diam-diam menyerangnya dengan menggunakan akun palsu. Sang suami, Syech Zaki, menyadari bahwa akun haters sang istri, ternyata akun milik Tasya. 

"Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik tasya. Jadi, rupanya disitu kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” ujar Syech Zaki, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia. 

Di samping permasalahan keluarga ini, Tasya punya karier yang gemilang sebagai YouTuber. Namanya mulai dikenal banyak orang saat ia sering memberikan tutorial make up dan me-review produk-produk kecantikan di YouTube sejak 5 tahun silam.

Beauty vlogger yang satu ini ternyata mempunyai saudara kembar bernama Tasyi Athasyia yang sama-sama lahir pada 25 Mei 1992. Walaupun kembar, mereka bukan lah kembar identik karena memiliki golongan darah, jenis rambut, dan bobot tubuh yang berbeda.

Lahir di keluarga Islam, Tasya juga keturunan Arab dan anak dari pengusaha ternama, yaitu Alawiyah Alatas atau sering disapa dengan Bu Ala, pemilik PT. Tifar Admanco. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penyaluran tenaga kerja ke negara timur tengah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

YouTuber dengan 4,2 juta subscribers ini menempuh pendidikan di SMP 8 Jakarta. Setelah lulus dari bangku SMP, Tasya melanjutkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti lalu mengambil Profesi Kedokteran Gigi di universitas yang sama.

Bukan hanya beauty vlogger, perempuan berusia 30 tahun ini menjalani bisnis tempat kopi (Golden Black Coffee) dan mempunyai brand kecantikannya sendiri dengan nama MOP Beauty.

Status Tasya saat ini telah menjadi istri dari seorang pengusaha konstruksi dan kuliner Ahmad Assegaf yang sudah ditaksirnya sejak sekolah dasar. Sebelum menikah, keduanya menjalani hubungan jarak jauh selama tujuh tahun lantaran Ahmad yang kuliah di luar negeri.

Setelah menyelesaikan kuliah di luar negeri, Ahmad langsung melamar Tasya dan menikahinya pada 18 Februari 2018 silam. Pernikahannya pun menyita perhatian publik karena dirayakan dengan mewah selama 7 hari 7 malam.

Berselang dua tahun, pasangan ini telah dikaruniai satu orang putri bernama Maryam Eliza Khair atau kerap disapa dengan Ayang yang genap berusia dua tahun tiga bulan silam. Kabar baiknya, kini Tasya sedang mengandung anak kedua yang ia umumkan di akun instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini