Share

3 Fakta Menarik soal Perseteruan Si Kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 26 September 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2674892 3-fakta-menarik-soal-perseteruan-si-kembar-tasyi-athasyia-dan-tasya-farasya-gXtyDmaLIe.jpg Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Si kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya belakangan menjadi sorotan karena dikabarkan sedang berseteru. Padahal, mereka dahulu dikenal akrab dan sering muncul membuat konten YouTube bersama.

Namun masalah dalam keluarga mereka jadi terungkap ketika Tasyi akhirnya buka suara melalui media sosial pribadinya. Bahkan sang suami, Syech Zaki, turut serta membantu sang istri, membongkar perilaku keluarga Tasyi terhadap mereka.

Permasalahan ini tak sebatas dengan saudari kembarnya. Bahkan sang ibunda, Alawiyah Alatas, yang akrab disapa Ibu Ala, juga turut serta dalam konflik keluarga mereka.

Berikut ini Okezone mengulas 3 fakta menarik tentang perseteruan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya, dilansir dari berbagai sumber.

1. Tasyi Unfollow  Akun Instagram Tasya

Konflik keluarga mereka makin panas, bahkan Tasyi ketahuan sudah berhenti mengikuti akun Instagram kembarannya sejak Agustus lalu. Ibu tiga anak ini pun sempat curhat lewat akun Instagramnya.

Tasyi menyebut rasa cinta bisa jauh lebih kuat daripada hubungan darah. "Jadi, kalo ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

2. Tasyi Dilarang Masuk ke Rumah sang Ibunda

Tasyi mengaku dilarang masuk ke rumah sang ibunda. Ketika itu, Tasyi bersama sang suami datang tepat tengah malam untuk memberikan kado untuk ulang tahun Ibu Ala. Namun ternyata sang ibunda sudah berpesan pada semua ART agar Tasyi dan suaminya tak boleh masuk.

" 'Kok non Tasyi Athasyia dan Syech bisa masuk sih? Kan kemarin itu dikasih sama ibu kalau Non Tasyi Athasyia dan Syech datang ke sini nggak boleh dibukain pintu'. Gitu guys dia ngomong begitu tapi nggak mungkin ya kita masukin ke dalam video itu," ungkap Tasyi, dikutip dari kanal YouTube-nya.

3. Tasya Diduga Dalang di Balik Akun Haters Tasyi

Tasyi kecewa karena mengetahui saudara kembarnya,Tasya, turut serta menyerangnya diam-diam dengan akun palsu. Sang suami kemudian menemukan bahwa akun haters sang istri ternyata milik Tasya.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik tasya. Jadi, rupanya disitu kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” ujar Syech Zaki, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini