Share

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Adu Akting dalam Kkokdu's Gye Jeol

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 26 September 2022 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 206 2675477 kim-jung-hyun-dan-im-soo-hyang-adu-akting-dalam-kkokdu-s-gye-jeol-4v4gDHyC7c.jpg Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun. (Foto: The Star/Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktor Kim Jung Hyun siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru MBC bergenre fantasi-romantis, Kkokdu’s Gye Jeol (sebelumnyan Season of Kkokdu). Dia dipastikan beradu akting dengan aktris Im Soo Hyang. 

Drama tersebut berkisah tentang malaikat pencabut nyawa bernama Kkokdu yang datang ke bumi untuk menghukum manusia setelah 99 tahun. Dia kemudian bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius.

 Kim Jung Hyun. (Foto: Allure)

BACA JUGA: Kembali Berakting Usai Skandal Perilaku Buruk, Kim Jung Hyun Main Film Indie

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Kkokdu, malaikat pencabut nyawa yang dikutuk dan datang ke bumi dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang begitu mirip dengannya. 

Sementara Im Soo Hyang dipercaya menghidupkan karakter Han Hye Jeol, seorang dokter lulusan sekolah kedokteran dengan peringkat terbawah di Korea Selatan. Ibunya meninggal dunia saat dia masih kecil.

 

Tumbuh tanpa orangtua membuat Hye Jeol sedikit tidak percaya diri. Lingkup pergaulannya pun sangat terbatas. Namun semua itu berubah ketika dia bertemu Do Jin Woo yang membelanya.

BACA JUGA: Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Serial ini merupakan proyek kolaborasi antara penulis skenario Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dengan sutradara Baek Soo Chan dan Kim Ji Hoon. Inilah yang membuat drama ini begitu diantisipasi oleh penggemar drama Korea. 

Im Soo Hyang. (Foto: Star1)

“Akting Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang membuat suasana syuting lebih hidup. Semua orang bekerja keras untuk membuat drama yang keren. Jadi tolong nantikan drama ini,” ujar tim produksi dikutip dari Soompi, Senin (26/9/2022). 

Drama Kkokdu’s Gye Jeol saat ini sudah memulai syuting. Namun sejauh ini belum ada jadwal tayang resmi dari MBC.*

BACA JUGA: Respons Ariel NOAH Tonton Video Viral Intan, Netizen: Sampai Bengong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini