Share

Kembali Berakting Usai Skandal Perilaku Buruk, Kim Jung Hyun Main Film Indie

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 29 Januari 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 206 2539585 kembali-berakting-usai-skandal-perilaku-buruk-kim-jung-hyun-main-film-indie-yRvtNjE5uf.jpeg Kim Jung Hyun (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar terbaru datang dari aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun. Dia dikabarkan akan segera kembali berakting lewat film indie bertajuk 'Se²cret.'

Kabar tersebut diungkapkan oleh agensi Kim Jung Hyun, Story J Company pada 28 Januari 2022. “Kim Jung Hyun telah mengkonfirmasi castingnya dalam film independen 'Se²cret," kata agensi dikutip dari laman Soompi, Sabtu (29/1/2022).

Kim Jung Hyun

“Se²cret” merupakan film tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia di masa lalu mereka saat menyelidiki pembunuhan misterius. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai detektif polisi. 

Ini adalah pertama kalinya Kim Jung Hyun kembali berakting sejak hiatus 10 bulan menyusul kontroversi kontraknya dengan agensinya, hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji, dan perilakunya di lokasi syuting drama 2018 “Time.”

Dia menyelesaikan masalah kontraknya dan menandatangani kontrak baru dengan Story J Company pada September 2021. Dia juga telah meminta maaf berkali-kali atas kontroversi lainnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini