Share

Najwa Shihab Pamer Dapat Penghargaan, Netizen: Nikita Mirzani Beda Kelas!

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 23 September 2022 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673868 najwa-shihab-pamer-dapat-penghargaan-netizen-nikita-mirzani-beda-kelas-nBDMbds4yN.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Najwa Shihab meraih penghargaan di Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Ia berhasil memenangkan kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler di ajang tersebut.

Najwa membagikan cuplikan videonya saat menerima piala penghargaan di laman Instagram pribadinya. Putri ulama Quraish Shihab ini kemudian menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan para penggemarnya.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas dukungan teman-teman selama ini," tulis Najwa Shihab, dikutip pada Jumat (23/9/2022).

Atas kemenangannya ini, perempuan kelahiran 16 September 1977 tersebut mengungkapkan tujuan utamanya sebagai jurnalis. Ia berusaha menyerukan suara publik untuk bisa didengar lebih meluas.

"Hari-hari ini, di tengah tsunami informasi dan virus dusta yg memenuhi udara, saya percaya salah satu fungsi jurnalisme adalah menggaungkan suara publik," tulis Najwa.

Sesederhana itu sebetulnya yg saya lakukan, dan juga dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting," sambungnya.

Video unggahan Najwa tersebut langsung ramai dengan beragam komentar yang menyentil sosok Nikita Mirzani. Aktris Nenek Gayung  yang belakangan selalu menyerang Najwa, kini dibanding-bandingkan dengan pencapaian yang didapatkan sang presenter.

"@nikitamirzanlmawardi_172 tante , prestasi tante apa nih ? Selain cuman bikin sensasi dan ganti" laki doang ?" tulis netizen.

"NM nyinyrn wanita berkelas n sepinter njwa shihab ? Ya beda kelass lah , kasihan amat idup nya si NM smua org di nyinyirn dong prestasinya dia skrg2 cumn cuap2 di medsos mirisss," tulis netizen.

"T0l0ng jgn iri nyai @nikitamirzanimawardi17_ofc @nikitamirzanlmawardi_172," komentar netizen.

Seperti diketahui, hubungan dua selebriti ini memanas ketika Nikita merespons pernyataan Najwa Shihab yang mengritik anggota kepolisian yang gemar memamerkan kemewahan. Janda tiga anak itu tak terima dengan opini Najwa dan menganggapnya menyamaratakan seluruh aparat. 

BACA JUGA:Robby Shine Tuntut Permintaan Maaf Billy Syahputra di Depan Umum

BACA JUGA:Go Public, Wika Salim Resmi Perkenalkan sang Pacar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini