Share

Robby Shine Sebut Billy Syahputra 3 Kali Ucapkan Kata Tak Pantas pada Istrinya

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 23 September 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673311 robby-shine-sebut-billy-syahputra-3-kali-ucapkan-kata-tak-pantas-pada-istrinya-bLcn1VsSpe.jpg Robby Shine dan Natasya Shine. (Foto: MPI)

JAKARTA - Robby Shine baru saja melaporkan Billy Syahputra atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Disc Jockey (DJ) sekaligus seleb TikTok itu mengungkap ucapan Billy yang membuatnya mantap melayangkan laporan kepada kepolisian.

Robby menilai, Billy telah melontarkan ucapan tak pantas kepada sang istri, Natasya. Hal itu terjadi ketika mereka bertemu di kegiatan syuting acara televisi.

"Saya sopan pertama kali ketemu Billy, (menyapa) 'apa kabar Bil?'. Saat saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong sama istri saya, awalnya dari kata'ngen..'," kata Robby, dikutip dari akun TikTok @natasyashinee, Jumat (23/9/2022).

Robby hanya menyebutkan awalan kata dari ucapan Billy karena merasa tak pantas dilontarkan kembali kepada publik. Intinya, Robby tak terima ketika adik mendiang Olga Syahputra itu mengucapkan kata tersebut kepada istrinya, bahkan beberapa kali.

"Saya enggak tau kok dia ngomong kaya gitu? Dia bilang lagi 'ngen..' sampai 3 kali dia bilang kayak gitu," kata Robby.

 BACA JUGA:Robby Shine Tuntut Permintaan Maaf Billy Syahputra di Depan Umum

BACA JUGA:Billy Syahputra Resmi Dilaporkan Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan

Adik Jill Gorden tersebut sempat menegur Billy, menyebut kata-kata tersebut tak pantas diucapkan. Apalagi, mereka baru saja bertemu. Namun menurut Robby, Billy kala itu berkilah, menyebut istrinya memang kerap mengucapkan kata demikian dalam konten video.

"Saya enggak ada salah, baru kenal kamu pertama kali. Dia bilang katanya, istri saya sering ngomong di video-video. Kapan istri saya ngomong bahasa kayak gitu?" sambungnya.

Geram dengan sikap Billy Syahputra, Robby memilih melaporkan sang presenter ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara LP/2283/IX/2022/RSJ.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini