Share

Robby Shine Tuntut Permintaan Maaf Billy Syahputra di Depan Umum

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673091 robby-shine-tuntut-permintaan-maaf-billy-syahputra-di-depan-umum-TI2liDhBpT.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

ARTIS Billy Syahputra dilaporkan oleh Disc Jockey (DJ) Robby Shine terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan ke Polres Jakarta Selatan. Laporan tersebut bahkan telah terdaftar dengan nomor perkara LP/2283/IX/2022/RSJ.

Meski telah melaporkan Billy ke pihak berwajib, Robby Shine juga menuntut permintaan maaf ke Billy Syahputra usai diduga menghina istrinya, Natasya Shine. Ia bahkan meminta agar adik dari Olga Syahputra itu mengucapkan permohonan maaf didepan publik.

"Sportif kan? Kami enggak punya kepentingan apapun di sini, kami juga bukan orang jahat," kata Robby Shine usai membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

"Itu saja yang kami minta," imbuhnya.

Billy Syahputra

Robby mengaku sempat menegur Billy secara langsung usai diduga menghina istrinya. Namun, Billy disinyalir tidak memiliki itikad baik dan menyadari kesalahannya itu.

"Saya tegur, kenapa kamu ngomong gitu? Dia malah bilang istri saya ngomong gini, gini gini bukannya minta maaf," ungkap Robby.

"Kan kalau salah, minta maaf dong," lanjutnya.

Kendati begitu, Robby tidak memberikan batas waktu terkait permintaan maaf dari Billy Syahputra.

"Saya bukan orang hebat untuk kasih batas waktu. Terserah, mau minta maaf, bagus. Semisal nggak mau, ya sudah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini