Share

Heboh Isu Perselingkuhan, Penjelasan Raditya Dika soal Pilih Pasangan Viral Lagi

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 23 September 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673274 heboh-isu-perselingkuhan-penjelasan-raditya-dika-soal-pilih-pasangan-viral-lagi-6wHDeIG8j9.jpg Raditya Dika. (Foto: Instagram/@raditya_dika)

"Jadi kutukan atas terlalu banyak pilihan ini itu yang suka bikin seseorang nggak bahagia sama pasangannya yang sudah ditetapkan atau gebetan yang sudah dia deketin. Karena terlalu banyak," jelasnya.

"Zaman orang tua kita dulu kita bisa naksir sama tetangga, suka sama tetangga itu dan selamanya jadi pasangan hidup kita. Kalau sekarang ini misal kita sudah punya pasangan tapi disambi untuk ngobrol sama yang lain," kata Radit.

"Jadi menurut gue tantangan generasi muda sekarang dalam menemukan cinta yang sejatinya itu menjadi lebih rumit dan susah karena terlalu banyak pilihan itu," imbuhnya.

Postingan video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta orang dan mendapat 37,9 likes serta ribuan komentar yang setuju dengan pendapat Radit.

"Gue bingung mesti cari cowok model kayak gimana lagi," kata idMxxx.

"Pentingnya rasa syukur ke pasangan kita," ucap tsukxxx.

"Intinya satu nggak sih, harus selalu bersyukur sama apa yang kita miliki sekarang," kata ucanxxx.

"Benar banget, mau ganti pasangan berkali-kali pun kalau kita nggak pernah bersyukur ya sama aja akhirnya sia-sia," kata daaxxx.

(ltb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini