Share

Kim Sejeong Pertimbangkan Bintangi The Uncanny Counter 2

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 22 September 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673036 kim-sejeong-pertimbangkan-bintangi-the-uncanny-counter-2-BuhhgabvrK.jpg Kim Sejeong berpotensi kembali membintangi The Uncanny Counter 2. (Foto: DAZED)

SEOUL - Kim Sejeong dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi sekuel The Uncanny Counter. Dia merupakan aktor utama drama populer OCN tersebut bersama Jo Byeong Kyu, Yeom Hye Ran, dan Yoo Jun Sang. 

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Jellyfish Entertainment, agensi yang menaungi sang aktris. “Saat ini, dia mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” tutur agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (22/9/2022). 

Kim Sejeong. (Foto: Jellyfish Entertainment)

Drama The Uncanny Counter diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang bercerita tentang para pemburu iblis bernama ‘counters’. Untuk menyamarkan aksinya, anggota counters menjadi karyawan warung bakmi sambil berburu iblis yang datang ke bumi untuk mendapatkan hidup abadi. 

Sepanjang penayangannya pada 28 November 2020 hingga 24 Januari 2021, drama arahan Yoo Seon Dong dan Park Bong Seop itu berhasil mendulang rating sebesar 10,9 persen. Angka itu merupakan rating drama tertinggi sepanjang sejarah OCN.*

BACA JUGA: Alasan Kim Sejeong Ogah Terlibat Cinlok: Aku Tak Bisa Bohong

BACA JUGA: Orangtua Beda Agama, Berlliana Lovell Putuskan Masuk Islam: Ini Soal Hati

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini