Share

Alasan Kim Sejeong Ogah Terlibat Cinlok: Aku Tak Bisa Bohong

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574997 alasan-kim-sejeong-ogah-terlibat-cinlok-aku-tak-bisa-bohong-eIlv1q1dhn.JPG Kim Sejeong mengaku, ogah terlibat cinta lokasi. (Foto: SBS)

SEOUL - Chemistry apik Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop membuat banyak penggemar drama A Business Proposal berharap mereka menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. Namun, tampaknya keinginan fans itu akan sulit terealisasi. 

Pasalnya, Sejeong menegaskan, tidak akan pernah berpacaran dengan rekan kerjanya. Alasannya, karena dia tidak bisa menyimpan rahasia di depan banyak orang. 

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. (Foto: SBS)

“Tidak, aku tak akan pernah berpacaran dengan rekan kerjaku. Aku tak terlalu percaya diri bisa menyimpan rahasia,” ujar sang aktris dalam wawancara dengan The Swoon/Netflix, dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (7/4/2022). 

Kim Sejeong dalam pernyataannya menambahkan, “Aku tak bisa berbohong, karena semua itu terlihat jelas di wajahku. Alasan itulah yang membuatku tak mungkin berpacaran dengan lawan main.”

Lebih jauh mantan personel Gugudan tersebut mengungkapkan, sikap positif Ahn Hyo Seop di lokasi syuting sangat membantu dirinya. Pernyataan senada juga diungkapkan aktor 26 tahun asal Kanada tersebut. 

Kim Sejeong. (Foto: News1)

“Dia selalu mengeluarkan kata-kata yang menguatkanku, seperti ‘Semua akan baik-baik saja’. Ketika lelah, dia akan mencoba untuk terus tersenyum,” tutur Ahn Hyo Seop menambahkan.*

BACA JUGA:

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Ciuman, Rating A Business Proposal Melambung

Diperiksa 4 Jam, Marshel Widianto: Saya Minta Maaf atas Kegaduhan Ini

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini