Share

Nana Pamer Tubuh Penuh Tato, Dipuji Seksi oleh Fans

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 21 September 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671863 nana-pamer-tubuh-penuh-tato-dipuji-seksi-oleh-fans-gcaqHD6zpk.jpg Nana. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Im Jin Ah alias Nana membuat syok penggemar dengan penampilan terbarunya dalam konferensi pers film Confession di Lotte Cinema, Gwanjin-gu, Seoul, pada 20 September 2022. 

Mantan personel Afterschool tersebut tampil anggun dengan dress mini off-shoulder berwarna hitam, dilengkapi anting, gelang kaki, dan sepatu hak tinggi. Pilihan dress itu membuat deretan tato di tubuhnya terlihat jelas. 

Nana After School. (Foto: Instagram/@jin_a_nana)

BACA JUGA: Bulan Depan, LE SSERAFIM Bakal Comeback dengan 'ANTIFRAGILE'

Tato-tato bergambarkan bunga, kupu-kupu sarang laba-laba, Batman, hingga salib itu terukir di bahu, lengan, dada, paha, hingga kakinya. Penampilan baru sang aktris itu cukup mengejutkan mengingat tak ada tato terlihat dalam pemotretan terbarunya. 

Dalam video singkat yang dirilis Cosmopolitan, pada Juni silam, dia terlihat mengenakan bikini yang dipadukan dengan celana jeans pendek dan jaket oversized berwarna putih. Saat itu tubuhnya masih terlihat begitu mulus. 

Nana kemudian mengunggah foto-fotonya dengan tato tersebut di akun media sosialnya dan mendapat beragam reaksi dari penggemar. Beberapa tak menyangka sang aktris merelakan tubuh mulusnya dipenuhi tato, lainnya menyukai gambar-gambar itu. 

BACA JUGA: Ashanty Ungkap Alasan Tak Izinkan Arsy Sekolah di Pesantren


Seorang warganet di kolom komentar menuliskan, “Siapa yang nyoret-nyoret badan Nana pakai pulpen tuh?” Pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Aku berharap tato-tato itu asli. Dia terlihat seksi dengan semua itu.”

Nana After School. (Foto: Instagram/@jin_a_nana)

Hingga berita ini diturunkan, Nana tidak menjelaskan apakah tato-tato itu asli atau hanya temporary untuk keperluan syuting. Pasalnya, dia pernah memamerkan tato yang ternyata hanya henna.

Sementara itu, Nana akan membintangi film Confession bersama So Ji Sub dan aktris senior Kim Yun Jin. Film arahan sutradara Yoon Jong Suk itu akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober mendatang.*

BACA JUGA: Nagita Slavina Sebut Menikah dengan Raffi Ahmad karena Kepentok

BACA JUGA: Tegas, Haji Faisal Tolak Syarat Menjadi Menantu Keluarga Gen Halilintar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini