Share

Usai Diberi Rp10 Juta, Pasheman'90 Kejutkan Juri Indonesia's Got Talent

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 20 September 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 598 2670933 usai-diberi-rp10-juta-pasheman-90-kejutkan-juri-indonesia-s-got-talent-bopiJrg2a3.png Pasheman '90. (Foto: RCTI)

JAKARTA, MPI - Paskibra SMKN 2 Garut, Pasheman'90 sempat membuat semua juri di Indonesia's Got Talent kesal karena ulah mereka. Pasalnya, dalam acara Indonesia's Got Talent yang tayang pada 19 September 2022 malam, malah muncul anggota paskibra lain. 

Para paskibra yang tergabung dalam kelompok ini memasuki panggung. Namun mereka bukanlah peserta Indonesia's Got Talent yang lolos semifinal, melainkan junior dari kelompok paskibra yang tampil minggu lalu. 

“Ijin perkenalan kami dari pasukan junior Pasheman ’90,” kata salah satu anggota, Indonesia's Got Talent, Selasa (19/9/2022).

Para juri tampak bingung, Reza Arap dan Rossa menanyakan keberadaan Pasheman’90 yang merupakan peserta Indonesia's Got Talent sebenarnya.

“Senior kalian kemana?” tanya Reza dengan mimik kesal.

“Yang kemarin pada kemana?” Rossa juga ikut bertanya.

Salah satu anggota menjawab bahwa para senior mereka sedang beristirahat. Mendengar hal tersebut semua juri tampak kesal, apalagi Ivan Gunawan yang sempat memberikan mereka Rp10 juta di penampilan yang lalu. 

 BACA JUGA:Nikita Mirzani Kembali Sindir Najwa Shihab, Seret Nama Anies BaswedanBACA JUGA:Valerie Thomas Sempat Dibully karena Bentuk Bibir hingga Disebut Mirip Joker

“Maksud lu gimana? Kemaren gue kasih 10 juta trus istirahat. Lu kira 10 juta dari langit,” ujar Ivan Gunawan dengan nada tinggi

“Lu liat nggak, kita masuk TV terus nggak ada istirahat?” tutur Rossa dengan kesal.

 Reza kembali menanyakan apakah senior mereka tidak akan datang malam ini. Salah satu diantara mereka menjawab seniornya tidak akan datang dan digantikan mereka.

Pada akhirnya, Reza menyuruh mereka untuk memulai performancenya. Namun menariknya Pasheman'90 yang asli membuat kejutan dengan berjalan masuk menuju panggung dari sisi penonton.

Setelah berada di atas panggung, Ivan menanyakan mengapa Pasheman'90 memakai seragam berwarna kuning sementara juniornya memakai seragam berwarna biru. Salah seorang menjawab bahwa warna kuning melambangkan matahari sedangkan biru melambangkan langit.

Mereka pun memulai pertunjukan. Penampilan mereka sangat apik dengan menggunakan perlengkapan berupa tongkat. Ada adegan mereka tampak seperti robot yang gerakannya sangat kaku.

Setelah selesai, Ivan memuji penampilan mereka yang dinilainya sangat bagus. Ivan merasa sangat terhibur dengan penampilan mereka.

“Malam ini sedap, good job buat kalian,” ucap Ivan.

 BACA JUGA:Pinkan Mambo Rela Jungkir Balik di Atas Panggung demi Hibur PenontonBACA JUGA:Jessica Iskandar Digugat Balik, Vincent Verhaag Pasang Badan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini