Share

Valerie Thomas Sempat Dibully karena Bentuk Bibir hingga Disebut Mirip Joker

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670851 valerie-thomas-sempat-dibully-karena-bentuk-bibir-hingga-disebut-mirip-joker-JtN0dOJehm.png Valerie Thomas (Foto: Instagram)

PUTRI dari aktor Jeremy Thomas, Valerie Thomas mengaku sempat menjadi korban bully. Hal itu terjadi lantaran adik dari Axel Matthew ini memiliki bentuk bibir yang tebal.

Padahal kini perempuan dengan bibir tebal justru lebih memiliki kesan seksi dan hot, seperti Kylie Jenner. Namun dahulu, Valerie justru mengaku jika dirinya sempat merasa kurang percaya diri lantaran bentuk bibirnya tersebut.

"Insecure tentang bibir aku pasti ada ya, karena dulu aku dibully. Sebelum Kylie Jenner inject bibir itu aku dibully," ungkap Valerie Thomas, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Kala itu, perundungan terjadi saat Valerie masih berusia 15 tahun. Ia bahkan masih duduk di bangku sekolah sewaktu bully terjadi.

Valerie Thomas

Salah satu hinaan yang sampai saat ini teringat, yaitu ketika teman-temannya menyebut dirinya mirip Joker saat sedang tersenyum.

"Kalau senyum kayak Joker katanya," kenang Valerie Thomas seraya tertawa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Beruntung Valerie Thomas memiliki support system yang sangat membantunya, yaitu keluarga.

Sehingga ia bisa bangkit dan menunjukkan bahwa ia bisa melawan hinaan dari teman-temannya.

"Keluarga juga support dan bilang, ini kesempatan buat kamu menunjukkan apa yang bisa kamu lakukan dengan bibir kamu," pungkas Valerie Thomas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini