Share

Dituntut Jadi Bunga Panggung, Nunung Kenakan Piyama Transparan di Acara Srimulat

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 21 September 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671552 dituntut-jadi-bunga-panggung-nunung-kenakan-piyama-transparan-di-acara-srimulat-0Pys5CWEAF.jpg Nunung (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA - Pelawak Nunung menceritakan pengalamannya saat di Srimulat, mulai dari belakang layar yang mungkin sejauh ini tak banyak diketahui publik.

Perempuan bertubuh gempal itu mengatakan bahwa di srimulat pemain dituntut untuk boleh lucu. Berbeda dengan komedian yang sudah dikontrak di stasiun televisi.

"Di Srimulat itu perempuan nggak boleh lucu ya. Kenapa kita sekarang dituntut lucu itu karena kita kan sudah dikontrak di salah satu TV. Nah orang TV nggak mau tahu. Komedian ya harus lucu," ungkap Nunung dikutip dari kanal YouTube Vindes.

Nunung

Alih-alih lucu, justru di Srimulat perempuan dituntut untuk menggoda. "Karena kalau cewek itu memang harus jadi penggoda, bunga panggung. Jadi ya goda-goda cowok gitu aja. Nggak tahu (alasannya apa)," jelas Nunung kepada Desta.

Oleh karena itu lah, komedian 59 tahun ini mengaku bahwa dulu ia juga cukup menggoda.

Bagaimana tidak Nunung bahkan tampil berani dengan mengenakan celana dalam dengan bra saja ditutupi piyama transparan.

"Dulu, di Srimulat itu ya aku pakai celana dalem trus BH terus pakai piyama yang transparan banget itu aku berani," kenang Nunung.

"Pakai sepatu sampai segini-gini (sampai lutut) dan pemain Srimulat yang muda-muda itu gitu semua," tambah Nunung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini