Share

Ditangkap karena Konsumsi Narkoba, Nunung: Itu Titik Terendah Saya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671126 ditangkap-karena-konsumsi-narkoba-nunung-itu-titik-terendah-saya-orkQ5qjzrO.jpg Nunung dan suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Nunung di dunia komedi Indonesia tentu sudah tak asing lagi. Di tengah ketenarannya itu Nunung sempat terseret kasus hukum.

Pasalnya Nunung kedapatan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu, ia ditangkap polisi pada (19/7/2019) lalu bersama sang suami July Jan Sambiran, di kediaman mereka.

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes, pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati mengaku bahwa atas kejadian itu menjadi titik terendah dalam hidupnya.

Nunung

"Rehab itu titik terendah," kata Nunung dalam video yang diunggah Vindes pada Senin (19/9/2022).

Bahkan ketika selesai menjalani rehabilitasi, Nunung pun merasa malu bertemu orang.

"Itu dulu ya pas selesai rehab aku mengalami permasalahan berat, aku nggak bisa ngadepin orang, aku malu sama tetangga, kalau ketemu artis aku malu," kenang Nunung.

"Aku kerja, aku syuting itu nggak berani lihat penonton, merasa di judge. Aduh merasa kayak salah terus," pungkas Nunung menambahkan.

Selama satu tahun Nunung mencoba untuk keluar dari rasa bersalah tersebut. Lambat lain Nunung pun sudah bisa kembali percaya diri.

"Lama habis setahun, kembali percaya diri lagi, sudah cukup lah nggak boleh gini terus aku mesti kerja," terang Nunung.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Selain itu, Nunung juga mengaku merasa berat dan belum memanfaatkan dirinya sendiri, pasalnya sang ibu meninggal dunia pada saat dirinya sedang menjalani rehabilitasi.

"Ini dosa terbesar buat saya, belum bisa memanfaatkan diri saya, orang yang pertama kali tahu, itu ibu saya. Jam 7 pagi nonton di televisi di berita saya ditangkap polisi," ujar Nunung.

"Ibu saya sakit, sampe nggak ada (meninggal dunia), saya nggak bisa ngerawat. Sakit kena kanker lidah," tambah Nunung sambil menangis.

Atas kejadian tersebut, Nunung pun kini jadi lebih berhati-hati lagi dalam menjaga diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini