Share

Golden Buzzer Kembali Beri Kejutan di Indonesia's Got Talent

Fidila Anjani, Okezone · Minggu 18 September 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 598 2669822 golden-buzzer-kembali-beri-kejutan-di-indonesia-s-got-talent-vkDpNWyjtl.jpg Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Indonesia's Got Talent memasuki babak semifinal di mana 22 peserta yang lolos kembali harus menunjukkan penampilan terbaik mereka. Di babak semifinal ini, kontestan yang menerima golden buzzers akan kembali bertarung dengan kontestan lainnya yang lolos. 

Ada Wehustle yang selalu tampil dengan kejutan-kejutan koreografinya, termasuk Rionaldo, salah satu kontestan disabilitas yang pernah membuat Reza Arap terkagum-kagum dengan kisah hidupnya yang menginspirasi. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA: Reza Arap Bete Gara-Gara Didandani Ala Badut di Indonesia's Got Talentgg

Kemudian akan tampil pula Revell Ady, seorang drummer cilik profesional, yang sanggup memainkan ketukan-ketukan pada lagu yang cukup sulit untuk anak seusianya. Cassidy Lee, seorang magician yang mampu membuat para juri menangis haru.

Para juri Ivan Gunawan, Rossa, dan Reza Arap juga akan tampil kembali di babak semifinal. Kontestan lainnya juga akan berlomba-lomba menarik simpati para juri, di antaranya N Lions, grup taekwondo yang selalu menampilkan aksinya dengan sempurna.

BACA JUGA: Syok Suami Joget Tanpa Busana di Depan Foto Ibu, Roro Fitria Hubungi Psikolog

Lalu ada Rocky Oktori, sang mentalis yang berhasil memukau dengan penampilan ekstrimnya, serta ada 1Legacy, grup dance kontemporer yang berhasil memikat para juri dengan keahlian story telling melalu tarian mereka. Apakah mereka semua mampu memberikan kejutan kembali di babak semifinal? 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Saksikan babak Semifinal Indonesia's Got Talent, pada 19 September 2022, pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.*

BACA JUGA:egas! Roro Fitria Mengaku Sudah Tak Lagi Jalani Ritual Mistis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini