Share

Reza Arap Bete Gara-Gara Didandani Ala Badut di Indonesia's Got Talent

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Rabu 14 September 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 598 2667069 reza-arap-bete-gara-gara-didandani-ala-badut-di-indonesia-s-got-talent-QTgw0CY1yU.png Aku Badut Indonesia (ABI). (Foto: RCTI)

JAKARTA, MPI – Peserta Indonesia's Got Talent, Aku Badut Indonesia (ABI) mengajak semua juri Indonesia's Got Talent bermain diatas panggung. Di malam quarter final, ABI memberikan penampilan yang sangat menghibur dan membuat semua penonton bahagia dengan aksinya.

Pada penampilannya terlihat mereka memegang sebuah buku. Tak disangka dari buku tersebut mereka bisa mengeluarkan bebek, pisang, ayam goreng, bahkan tiang yang sangat tinggi. Penampilan yang sangat lucu membuat Reza Arap tertawa terbahak-bahak dan Denny Sumargo sampai memegang kepalanya.

Juri IGT

Setelah itu mereka meminta para juri naik keatas panggung. Kemudian Denny diminta untuk mengeluarkan sesuatu dari buku tersebut. Denny sangat terkejut sampai melompat karena yang keluar benda berbulu.

Semua juri tertawa menyaksikan Denny yang dikerjai duo ABI. Tak berhenti disitu mereka meminta Reza, Armand Maulana dan Denny memakai hidung badut sambil bermain atraksi piring putar.

Tampak Reza bete dengan gaya tanpa ekspresi mengikuti instruksi, namun penonton tertawa bahagia. Para juri tampak terhibur, kecuali Reza yang menunjukkan wajah jengkel. Armand pun sangat senang ketika melihat Reza dibuat bete oleh mereka.

“Adegan ABI ini gua kehibur 2 hal. 1. ABI gua seneng lu kocak, kurang ajar, nyebelin. Yang ke 2 gua suka lihat muka Reza kayak gitu,” kata Armand, Indonesia's Got Talent, Selasa (13/9/2022).

Reza Arap

Sama seperti Armand, Rossa pun merasa senang dengan penampilan ABI. Namun berbeda halnya dengan Reza yang merasa bete dan mengatakan tidak suka.

“Gue juga puas banget, kenapa lucu banget sih,” tutur Rossa.

“Lucu dari mana sih, thank you,” ujar Reza.

 BACA JUGA:Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini