Share

Syok Suaminya Berjoget Tanpa Busana di Depan Foto Ibunda, Roro Fitria Sampai Hubungi Psikolog

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 18 September 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2669794 syok-suaminya-berjoget-tanpa-busana-di-depan-foto-ibunda-roro-fitria-sampai-hubungi-psikolog-Krhmj7CjsG.jpg Roro Fitria (Foto: Instagram)

BINTANG film sekaligus mantan DJ, Roro Fitria baru saja menggugat cerai suaminya, Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski pernikahan mereka belum genap satu tahun, bintang film Gunung Kawi ini tampaknya sudah benar-benar mantap untuk berpisah dari pria yang memberinya seorang anak itu.

Ditengah proses perceraiannya dengan Andre, yang bahkan baru saja didaftarkan, wanita 32 tahun ini tampak membongkar kelakuan aneh suaminya. Ia bahkan menganggap kelakuan sang suami tak wajar, lantaran sempat kedapatan menari-nari sambil telanjang di depan foto mendiang ibundanya.

"Ada foto bunda Nyai di kamar, saya nggak tahu maksud Andre menari-nari tanpa busana di depan foto bunda," ujar Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Roro Fitria dalam sesi konferensi pers beberapa waktu lalu.

Mengetahui kelakuan aneh sang suami, Roro pun enggan menyimpulkan hal itu sendiri. Bahkan, ia sempat berkonsultasi dengan psikolog terkait kelakuan aneh suaminya tersebut.

"Apa human error atau apa. Sampai menanyakan ke psikolog tujuannya untuk menekan nyai tapi kita kan nggak bisa menyimpulkan tanpa keterangan ahli," jelas Asgar Sjarfi.

Roro Fitria

Ia pun mengaku bingung dengan kelakuan Andre yang dikenal cukup agamis. Sebab, perilaku berjoget tanpa busana di depan foto orang yang sudah meninggal dianggap tak sesuai dengan ajaran Islam.

"Apakah (menari-nari) tanpa busana diajarkan oleh Islam? Apa kita disuruh nari-nari telanjang gitu? Kan nggak," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai istri, Roro Fitria mengatakan bahwa dirinya sempat memberi teguran pada suaminya. Sayangnya, teguran tersebut justru dibalas ketus oleh suaminya dengan bentakan.

"(Jawabannya) Suka-suka gue," beber Roro.

"Kalau nyai menegur, nyai tambah dibentak," timpalnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini