Share

Suami Roro Fitria Akui Pernah Berjoget Sambil Telanjang, Ternyata Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2670051 suami-roro-fitria-akui-pernah-berjoget-sambil-telanjang-ternyata-ini-alasannya-Q9pGZLDvQI.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Lintang/MPI)

BELAKANGAN publik dihebohkan dengan pengakuan Roro Fitria terkait tingkah laku aneh suaminya, Andre Irawan. Dalam sesi konferensi pers beberapa waktu lalu, kuasa hukum Roro mengatakan bahwa Andre Irawan sempat berjoget-joget sambil telanjang di depan foto mendiang ibunda kliennya.

Perilaku aneh Andre Irawan bahkan sampai membuat Roro akhirnya menyambangi psikolog untuk menanyakan hal tersebut. Bahkan setiap kali menegur suaminya terkait perilaku tersebut, Roro mengatakan bahwa dirinya justru kerap dibentak oleh Andre.

"Ada foto bunda Nyai (sapaan untuk Roro Fitria) di kamar, saya nggak tahu maksud Andre menari-nari tanpa busana di depan foto bunda," kata kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi.

"(Kalau ditanya, jawabannya) Suka-suka gue. Kalau Nyai menegur, Nyai tambah dibentak," timpal Roro.

Andre Irawan, suami Roro Fitria

Terkait kabar bahwa dirinya sempat berjoget tanpa busana, Andre pun tampak membenarkan hal tersebut. Akan tetapi, ia membantah bahwa perilakunya tersebut dilakukan untuk merendahkan mertuanya.

"Itu berlebihan? Itu kan kamar pribadi kita. (Foto ibunya) itu ada di kamar pribadi. Salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita dan kamar mandinya di dalam," jelas Andre.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pria yang menikahi Roro pada 29 Desember 2021 ini lantas mengungkap alasan mengapa dirinya berjoget telanjang. Rupanya lantaran dirinya berniat untuk menggoda sang istri.

"Saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa. Kan nggak ada yang salah kalau sambil lucu-lucuan, kan kita suami istri," paparnya.

"Kecuali kalau saya (joget telanjang) menghadap foto ibunya. Saya tau kok adab saya terhadap ibu. Jadi, kalau bicara adab jangan sama saya lah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini