Share

Tegas! Roro Fitria Mengaku Sudah Tak Lagi Jalani Ritual Mistis

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2669806 tegas-roro-fitria-mengaku-sudah-tak-lagi-jalani-ritual-mistis-yIOJ900ImY.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Ist)

ARTIS Roro Fitria mengaku merasa tersinggung dengan sikap suaminya yang menuding bahwa dirinya masih saja menjalani ritual mistis usai memutuskan untuk berhijrah. Ia bahkan menegaskan bahwa barang-barang pusaka peninggalan kedua orang tuanya merupakan sebuah warisan yang harus ia jaga.

Dalam sesi konferensi pers beberapa waktu lalu, Roro dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi menjalankan ritual mistis seperti yang dituduhkan oleh Andre Irawan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya hanya mendapatkan kepercayaan untuk merawat benda tersebut tanpa harus menjalankan ritual apapun.

"Bunda memiliki barang pusaka dari almarhum papa ke bunda itu banyak sekali. Nyai sebagai anak yang dipercaya harus merawat tanpa diritualkan lagi, tolong dicatat, itu adalah warisan," jelas Roro Fitria. 

Roro Fitria juga merasa tersinggung saat melihat video Andri Irwan saat melakukan konferensi pers. Apalagi ia melihat jika suaminya menertawakan warisan dari sang ibu.

Roro Fitria

"Nyai menyampaikan, setelah melihat rekaman preskon mas Andri dan kuasa hukumnya, aku sangat keberatan. Karena ketika tanya jawab barang pusaka bunda yang sangat Nyai cintai mereka tertawa terbahak-bahak, Nyai tersinggung," tegas Roro Fitria. 

Roro Fitria juga menganggap itu hanya sebuah pengalihan isu yang dibuat oleh Andri Irwan. Karena penyebab gugatan cerai bukan karena hal itu.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Nah itu pengalihan isu, itu gak benar bukan itu penyebabnya, masih ada beberapa poin lagi, kan ada kekerasan verbal non verbal dan ketidaksetiaan," pungkas Roro Fitria. 

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria menggugat cerai sang suami Andri Irwan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022 kemarin. Bahkan perselingkuhan menjadi salah satu alasan Roro menggugat cerai Andre yang baru saja menikahinya pada Desember 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini