Share

Arie Untung Minta Maaf Kepada Istri dan Keluarga Terkait Kabar Poligami

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 18 September 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2669877 arie-untung-minta-maaf-kepada-istri-dan-keluarga-terkait-kabar-poligami-tVv0pvBCrH.jpg Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Arie Untung dan Fenita diketahui telah berjalan selama 12 tahun. Semenjak menikah hingga saat ini, rumah tangga keduanya bisa dikatakan cukup harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Akan tetapi, bukan berarti pasangan ini selalu diberitakan baik di media online. Pasalnya baru-baru ini, Arie Untung justru dikabarkan telah berpoligami.

Lucunya, kabar tersebut diketahui Arie Untung usai dirinya dikirimi sebuah judul pemberitaan online oleh salah satu gurunya di Amerika Serikat. Mengenai kabar tersebut, presenter yang kini jarang tampil di televisi pun meminta maaf dengan adanya pemberitaan tersebut.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie Untung di Instagram, Minggu (18/9/2022).

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua teman-teman dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," sambungnya.

Arie Untung dan Fenita Arie

Lebih lanjut, pria 46 tahun ini mengatakan sebenarnya sudah berusaha menutupi poligami tersebut.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di Amerika, @imamshamsiali. Kenyataan kalau..Duh Malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya," lanjut Arie Untung.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ternyata, di akhir keterangan unggahannya, Arie Untung mengatakan bahwa kabar poligami tersebut tidaklah benar. Melainkan hanya klik bait salah satu media online.

"Lah Ngasih tau aja belum berani, Apalagi ngelakuin.. (emoji terbahak). Bisa aja klik baitnya," tegas Arie Untung.

Sementara itu, bapak dua anak ini tidak marah dengan pemberitaan online tersebut. Pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung itu justru minta doa agar rumah tangganya dengan Fenita selalu langgeng.

"Doain langgeng ya teman-teman yang belum dapat jodoh semoga dimudahkan," pungkas Arie Untung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini