Share

Ingin Istri Berhijab, Fenita Arie dan Arie Untung Cekcok Selama 1 Tahun

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Sabtu 30 April 2022 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587498 ingin-istri-berhijab-fenita-arie-dan-arie-untung-cekcok-selama-1-tahun-LHRk72QnLd.jpg Arie Untung dan Fenita Arie. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fenita Arie mengaku, rumah tangganya bersama Arie Untung sempat bermasalah selama setahun. Cekcok tersebut, menurut sang presenter, dipicu keinginan Arie memiliki istri saleha.

 Ingin Istri Berhijab, Fenita Arie dan Arie Untung Cekcok Selama 1 Tahun

Arie mengharapkan sang istri bisa mengikuti jejaknya memperdalam agama Islam. "Dia sering banget bilang pengin punya istri berhijab," ujar Fenita dikutip dari STARPRO Indonesia, pada Sabtu (30/4/2022).

 BACA JUGA:Restui Arie Untung Berpoligami, Fenita Arie Ajukan 2 Syarat

Bagi Fenita yang kala itu laris manis sebagai presenter, permintaan sang suami terasa berat. Pasalnya, dia harus melanggar beberapa kontrak kerja yang sudah terlanjur ditekennya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kondisi itu membuat Fenita Arie terbebani hingga mereka selalu ribut dan membuat hubungan mereka sebagai suami istri renggang. "Itu sampai bercengkrama pun malas," imbuh sang presenter.

Namun, Arie Untung tak berhenti untuk terus mendorong sang istri untuk bisa berhijab. "Dia rajin mengirim link-link artikel tentang bagaimana perempuan seharusnya mengenakan hijab," tuturnya.

Hingga akhirnya hati Fenita Arie luluh dan dia memutuskan mengenakan hijab. Perlahan, Fenita mulai mengurangi kesibukannya di dunia hiburan dan fokus mendalami agama bersama sang suami.

Fenita dan Arie Untung menikah pada 5 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak: Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athalla.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini