Share

BIMA S dalam Episode Mencari Suku Avoca Terakhir

Fidila Anjani, Okezone · Sabtu 17 September 2022 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 598 2669475 bima-s-dalam-episode-mencari-suku-avoca-terakhir-5oocGpWEro.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - RCTI menghadirkan serial animasi BIMA S untuk menghangatkan akhir pekan Anda bersama keluarga. Animasi superhero bergenre action dan adventure ini bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabat dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. 

Pesawat Infernus semakin mendekat. Waktu Satria dan teman-temannya sudah tidak banyak. Mereka mendapat petunjuk untuk menemukan suku Avoca terakhir yang bisa memperbaiki Pedang Api. 

Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

BACA JUGA: Animasi BIMA S Episode Cosmo

Di tengah perjalanan, mereka malah bertemu dengan seorang kakek misterius yang sengaja menghambat perjalanan mereka. Siapakah kakek itu sebenarnya? Apakah Perjalanan misi kali ini berujung buntu? 

Jangan lewatkan keseruan episode terbaru BIMA S hanya di RCTI, pada 18 September mendatang, pukul 10.00 WIB.

Serial BIMA S merupakan produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik. 

#MDE #MNCDigital #MNCDigitalEntertainment #EpisodeBaru #TheHeroIsBack

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Program ini tidak hanya akan menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. 

Serial animasi BIMA S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

BACA JUGA: Film The Brain Man: Pria Jenius Tanpa Emosi dan Rasa Sakit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini