Share

Bantah Benda Pusaka Penyebab Cerai, Roro Fitria Bongkar Tabiat Selingkuh Andre Irawan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 33 2669364 bantah-benda-pusaka-penyebab-gugat-cerai-roro-fitria-bongkar-tabiat-selingkuh-andre-irawan-IJAenwSy7K.jpg

JAKARTA - Roro Fitria buka suara terkait benda pusaka miliknya, yang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab percekcokannya dengan sang suami, Andre Irawan. Perempuan asal Yogyakarta ini tegas membantah dirinya sering melakukan hal mistis dengan barang pusaka warisan dari sang ibu.

"Bunda mememiliki barang pusaka dari almarhum papa ke bunda itu banyak sekali, Nyai sebagai anak yang dipercaya harus merawat tampa diritualkan lagi, tolong dicatat, itu adalah warisan," jelas Roro Fitria, ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Roro Fitria juga merasa tersinggung saat melihat video konferensi pers Andre Irawan. Ada hal yang tak berkenan di hati perempuan 33 tahun itu saat pihak sang suami berbicara mengenai benda warisan orangtuanya.

"Nyai menyampaikan setelah melihat rekaman preskon mas Andri dan kuasa hukumnya, aku sangat keberatan. Karena ketika tanya hawab barang pusaka bunda yang sanagat Nyai cintai mereka tertawa terbahak bahak, Nyai tersinggung," tegas Roro Fitria.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tetapi sebenarnya, Roro membantah alasan utamanya memutuskan cerai bukan akibat percekcokan atau permasalahan benda pusaka tersebut. Ia mengklaim sang suami punya kebiasaan selingkuh, yang menjadi salah satu alasannya mantap menggugat cerai. 

Roro Fitria mengungkap jika Andri Irwan sudah cukup sering ketahuan melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Tetapi wanita berusia 32 tahun itu mengaku sudah memaafkannya.

"Ketika masih pacaran (mengenal satu sama lain) pun dia melakukan itu, Nyai maafin terus karena Nyai apa ya memaafkan," kata Roro.

Roro Fitria juga menganggap permasalahan rumah tangga karena dirinya berhubungan dengan hal-hal mistis, hanya sebuah pengalihan isu yang dibuat oleh Andre Irawan. Karena penyebab gugatan cerai bukan karena hal itu.

"Nah itu pengalihan isu, itu enggak benar bukan itu penyebabnya, masih ada beberapa poin lagi, kan ada kekeran verbal non verbal dan ketidaksetiaan," pungkas Roro Fitria.

 BACA JUGA:Nagita Slavina Bongkar Alasan Ngakak Saat Raffi Ahmad Berjalan di Catwalk

BACA JUGA:Tak Pikirkan Harga, Ini 5 Momen Nagita Slavina Borong Belanjaan di Supermarket New York

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini