Share

Animasi BIMA S Episode Cosmo

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 10 September 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 598 2664701 animasi-bima-s-episode-cosmo-R1gN3PIVgt.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - BIMA S sebuah serial animasi karya anak bangsa yang selalu dinantikan para penggemarnya. Tayang setiap hari Minggu, animasi superhero bergenre laga dan petualangan ini bercerita tentang petualangan Satria dan sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. 

Secara tidak sengaja, Cosmo, anjing peliharaan Vicky, tertular virus Growler. Vicky mencari Satria dan kawan-kawannya untuk menyelamatkan Cosmo. Satu-satunya cara menyembuhkannya adalah Seven Waterfalls.

Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

Perjalanan menuju Seven Waterfalls tidak mudah dan waktu semakin mendesak. Cosmo bisa berubah menjadi Monster Growler kapan saja. Berhasilkah mereka menyelamatkan Cosmo? Jangan lewatkan keseruan episode baru BIMA S, pada Minggu (11/09/2022), pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. 

Serial BIMA S merupakan produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik. 

BACA JUGA: Bima S dalam Episode Pohon Cinta

BACA JUGA: 5 Fakta Nita Gunawan Pindah Agama: Berawal dari Mimpi di Usia 13 Tahun

Saksikan BIMA S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. 

Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

Program animasi BIMA S juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau mengakses situs www.rctiplus.com.

BACA JUGA: Jadi Agnostik sebelum Mualaf, Tere Pardede Ditegur Tuhan Lewat Mimpi

BACA JUGA: Belum Bertemu Gen Halilintar, Fuji: Aku Santai, Enggak Mau Memaksa

#MNCAnimation #BIMAS #BIMA #RCTI #Animasi #MINGGUPAGI #BIMASAnimation

#MDE #MNCDigital #MNCDigitalEntertainment #EpisodeBaru #TheHeroIsBack

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini