Share

Anak Selvi Kitty Sempat Idap Kawasaki, Begini Kondisinya Sekarang

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668085 anak-selvi-kitty-sempat-idap-kawasaki-begini-kondisinya-sekarang-MsT2mhXEi1.jpg Selvi Kitty. (Foto: MPI)

JAKARTA, MPI - Anak pertama penyanyi dangdut Selvi Kitty, Abizard Kavin Suseno, sempat menderita penyakit Kawasaki. Selvi menegaskan kondisi sang anak kini sudah membaik. Bahkan dan mulai melakukan aktivitasnya seperti sedia kala.

"Alhamdulillah sehat, Abidzard sudah mulai sekolah, sudah mulai aktif. Dia mulai bisa nyanyi, berhitung, cerita, akting,” kata Selvi Kitty saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Selvi Kitty mengaku tak mengetahui penyebab sang anak menderita penyakit tersebut. Dia memang sempat bertanya kepada dokter, tetapi tak mendapatkan jawaban pasti. 

"Penyakit ini memang ada obatnya, tapi obatnya mahal. Virusnya sendiri aku enggak tahu. Aku searching, memang sering nyerang ke anak-anak lewat panas dulu, terus sariawan," tuturnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, kawasaki adalah penyakit yang sering dialami anak di bawah usia 5 tahun. Merupakan peradangan pada pembuluh darah yang bisa berkembang menjadi penyakit jantung. Awalnya biasa menyerang mulut, kulit, dan kelenjar getah ebning

Sebagai orang tua, Selvi Kitty sempat panik saat melihat sang buah hati mengalami gelaja Kawasaki. Selain panas sangat tinggi, mata anaknya juga terlihat berbeda dari biasanya.

"Matanya Abizard kayak ada darahnya, itu yang bikin aku takut. Waktu itu kulit Abizard belum ngelupas," kata perempuan yang sering disebut mirip Katty Perry ini. 

Kala itu, Selvi bahkan rela meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan. Hal itu dia lakukan demi kesembuhan putra pertamanya.

"Waktu itu susah bagi waktu buat anak dan kerjaan. Untungnya PH-nya ngerti," ungkap Selvi Kitty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini