Share

Cita Citata Mangkir di Acara Akad, Pernikahannya dengan Didi Mahardika Ditunda

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 15 September 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668055 cita-citata-mangkir-di-acara-akad-pernikahannya-dengan-didi-mahardika-ditunda-cFbXs2LTMO.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

AKAD nikah antara Cita Citata dan Didi Mahardika yang harusnya digelar hari ini Kamis (15/9/2022) mendadak ditunda. Padahal seharusnya, perempuan pemilik nama asli Cita Rahayu itu akan resmi menyandang status sebagai ibu Didi Mahardika sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Kabar ditundanya pernikahan tersebut diungkapkan langsung oleh Bunyamin, selaku Kepala KUA Cilandak sekaligus penghulu yang akan menikahkan pasangan Cita Citata dan Didi Mahardika. Namun setelah satu jam berlalu, Bunyamin justru mendengar kabar kurang menyenangkan dari empat orang di lokasi pernikahan.

"Tadi ada empat orang yang menyampaikan bahwa pernikahan pak Mahardika (Didi) dan mba Cita Rahayu ditunda. Karena mbak Cita Rahayu tidak bisa datang," ujar Bunyamin saat ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Adapun alasan penundaan pernikahan tersebut dikarenakan Cita Citata dan Didi Mahardika ada keperluan. Namun belum diketahui pasti terkait kapan pernikahan itu akan kembali digelar.

"Ada urusan di Bandung ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan," tambah Bunyamin.

Cita Citata

Rencananya, pernikahan itu akan digelar di kediaman Didi Mahardika.

"Kalau sesuai pendaftaran itu di rumahnya pak Mahardika, di Cilandak Barat. Tapi tadi penjemputan ternyata belum tetapi mengabarkan bahwa tertunda," sambung Bunyamin.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, Cita Citata dan Didi Mahardika disebut sudah cukup lama mendaftarkan pernikahan mereka di KUA Cilandak. Bahkan Didi sempat mengutus seseorang bernama Gunanto untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Cita.

Bunyamin juga menyebut bahwa buku nikah yang akan ditandatangani oleh Cita dan Didi sebagai tanda sah nya pernikahan mereka juga telah selesai dibuat. Sayangnya ia enggan memperlihatkan buku nikah tersebut kepada awak media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini