Share

Joelle Gabriella Rilis 'Harus Berpisah' Usai Alami Kesulitan Menyatukan Perbedaan

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 15 September 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 205 2668315 joelle-gabriella-rilis-harus-berpisah-usai-alami-kesulitan-menyatukan-perbedaan-pwpTYR5SAD.jpg Joelle Gabriella (Foto: Ist)

PENYANYI Joelle Gabriella kembali menggebrak industri musik tanah air lewat karya musik terbarunya. Setelah merilis single perdananya bertajuk Coba Katakan di 2021, kini ia kembali hadir dan mempersembahkan lagu baru berjudul Harus Berpisah.

Karya kedua Joelle menceritakan tentang perjalanan kisah cinta seseorang dengan perbedaan yang ada di dalamnya. Sayangnya, usaha untuk menyatukan perbedaan tersebut justru malah menyakiti satu sama lain.

"Harus Berpisah yang menceritakan tentang perjalanan kisah cinta yang memiliki perbedaan," ungkap Joelle dari rilis yang diterima Okezone, Kamis (15/9/2022).

"Kisah cinta yang sudah diperjuangkan dan diusahakan, mencoba berbagai cara agar bisa bertahan namun lama-kelamaan hal ini hanya menyisakan luka untuk satu sama lain," sambungnya.

Ada cerita unik dibalik penggarapan single Harus Berpisah. Joelle menyebut bahwa lagu tersebut tercipta saat dirinya tengah menjalani workshop dengan music produsernya yakni Lawdenk dan Amal Bhaskara.

Joelle Gabriella

Berawal dari saling bertukar cerita tentang kisah cinta masa lalu. Ketiga justru menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan, yakni sama-sama pernah mengakhiri hubungan lantaran kesulitan untuk menyatukan perbedaan.

Hingga akhirnya mereka mengembangkan cerita tersebut kedalam sebuah lirik lagu dan melodi. "Terkadang kita harus merelakan bahwa perpisahan itu memang ada sekalipun sudah diusahakan sekuat tenaga," jelasnya.

"Mungkin perpisahan adalah jalan terbaik untuk perbedaan yang tidak bisa dipaksakan. Percayalah bahwa yang terbaik pasti akan datang," tandasnya.

Joelle sendiri diketahui terjun ke dunia musik dengan genre pop dengan ciri khas dan karakter pada suaranya. Penyuka Westlife, Mariah Carey, dan Shania Twain ini bahkan sudah menyadari kecintaannya dengan musik sejak masih duduk di sekolah dasar.

Uniknya, Joelle pertama kali mengetahui bahwa dirinya memiliki bakat di bidang tarik suara dari sang guru. Setelah mendapat dukungan dan mulai mengembangkan kemampuannya, Joelle kini siap untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi yang karyanya dapat dinikmati oleh setiap orang.

Single kedua Joelle mulai bisa didengarkan di seluruh platform digital mulai, Jumat, 16 September 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini