Share

Kode Keras, Julian Kaisar Nyanyikan Lagu Juicy Luicy yang Belum Dirilis

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 12 September 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 205 2665317 kode-keras-julian-kaisar-nyanyikan-lagu-juicy-luicy-yang-belum-dirilis-us6vKqzt6l.jpeg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy mengunggah sebuah video singkat Julian Kaisar bernyanyi. Julian Kaisar terlihat sedang memainkan gitar dan menyanyikan sepotong lirik yang belum pernah didengarkan sebelumnya.

Pada caption video di Instagram pun, Juicy Luicy mengatakan: “Lanjut apa ganti lagu lain?”, sambil menyematkan emoticon sedih. Video yang diunggah duluan di Instagram @juicyluicy pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Potongan lagu yang dinyanyikan oleh Julian Kaisar tersebut, memiliki lirik: “Tak lagi wajib kabari, bukan bagian ku lagi. Hidup sendiri sendiri. Sayangnya semua tak berjalan. Sedangkan bertahan bukan satu pilihan.”

Juicy Luicy

Potongan sebuah lagu yang belum pernah dirilis ini, langsung membuat banyak netizen bereaksi. Banyak yang mengomentari video tersebut yang mengatakan kalau mendengarkan potongan lagu itu, membuat hati mereka jadi gelisah.

Ada juga yang mengomentari kalau lagu-lagu Juicy Luicy seakan menceritakan kisah hidup mereka sendiri. Mulai dari punya pasangan, sampai harus pisah dan akhirnya harus mulai merelakan.

Banyak netizen yang mendukung untuk melanjutkan potongan lagu tersebut untuk menjadi sebuah lagu utuh yang dapat mereka nikmati. Karena pada video tersebut, Julian Kaisar seakan seperti mencoba menyanyikan sebuah potongan lagu yang belum pernah mereka rilis dan mungkin saja mereka buat menjadi utuh.

Menariknya, ada salah satu netizen yang menanggapi pertanyaan “Lanjut apa ganti lagu lain?” dari Juicy Luicy, dengan mengatakan: “Ini episode bahagianya kapan??”. Jawaban tersebut langsung dibalas oleh Juicy Luicy dengan mengatakan “Jadi mending lagu bahagia aja ya?”.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini