Share

Lasermanx Bali Gagal Buat Terkesan, Reza Arap Beri Pelukan Hangat di Belakang Panggung

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 598 2667041 lasermanx-bali-gagal-buat-terkesan-reza-arap-beri-pelukan-hangat-di-belakang-panggung-bn9p59qd2Z.png Lasermanx Bali di Indonesia's Got Talent. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Penari laser yang tidak lain adalah Lasermanx Bali semakin menantang dirinya sendiri saat tampil di babak Quarter Final Indonesia's Got Talent. Jika sebelumnya dia hanya membawa satu sampai dua laser saja, sang penari kali ini membawa empat sekaligus.

Dengan kostum silver penuh kilau, Lasermanx Bali beraksi dengan empat laser di hadapan juri. Seperti malam-malam sebelumnya, Rossa dan Denny Sumargo berhasil dibuat terpukau.

Reza Arap dan Lasermanx Bali

"Sumpah keren banget. Aku pengen banget sih belajar sama kamu kaya gini" ujar Rossa, Selasa (13/9/2022).

Tetapi sayangnya, hal berbeda dirasakan oleh Reza Arap. Dia tampaknya tak merasa penampilan Lasermanx Bali ini cukup menghibur.

"Gue udah terlalu sering lihat laser ini, walaupun you're good dengan empat laser apapun itu, tapi aku udah bertahun-tahun lihat itu waktu aku nge-mc" kata Reza Arap.

 BACA JUGA:Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

BACA JUGA:Nagita Slavina Ngakak Lihat Raffi Ahmad Jalan di Catwalk dengan Wajah Serius

Lasermanx Bali lantas menceritakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya menari dengan empat laser. Namun hal itu tetap tak mencuri perhatian Reza.

"Tapi ternyata kak Reza tidak cukup mencintai aku" ucapnya.

Sontak para juri pun dibuat heboh dengan ucapan Lasermanx Bali. Reza Arap pun segera berbicara baik-baik pada kontestan tersebut.

"Aku mengerti bahwa kamu berusaha keras untuk membuatku terkesan. aku mengapresiasi kerja kerasmu, thankyou. I love you" kata Reza.

Usai semua juri memberikan komentar, Lasemanx Bali pun bergegas meninggalkan panggung. Di belakang panggung dirinya terlihat masih cukup sedih.

Tangisnya pecah saat Reza Arap datang menghampiri. Merasa tak tega melihat Lasermanx Bali menangis, Reza segera memberi pelukan hangat dan mengapresiasi kembali aksi panggungnya.

"Terimakasih untuk kerja kerasnya" ucap Reza.

 BACA JUGA:Satu Hotel di AS, Nagita Slavina Heboh Bertemu Song Hye Kyo: Cakep Banget!

BACA JUGA:Cara Wudhu Nagita Slavina Dinilai Salah Semua, Netizen: Itu Cuma Cuci Muka Bangun Tidur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini