Share

Farhat Abbas Bela Ferdy Sambo Sampai Sebut Sebagai Pahlawan, Ini Sebabnya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 12 September 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665309 farhat-abbas-bela-ferdy-sambo-sampai-sebut-sebagai-pahlawan-ini-sebabnya-U4DTdlkejL.jpg Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas tiba-tiba mengejutkan publik dengan pernyataannya, terkait dengan pembunuhan Brigadir J.

Bukan merasa iba terhadap penderitaan keluarga Brigadir J, Farhat Abbas malah dengan lantang membela tersangka pembunuhan Brigadir J, yaitu Ferdy Sambo.

Pengakuan itu, ia ungkapkan saat berbincang dengan Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV. Tak tanggung-tanggung Farhat Abbas bahkan menyebut Ferdy Sambo sebagai pahlawan.

Farhat Abbas

"Saya menganggap Sambo ini adalah pahlawan. Pahlawan penegakan hukum di kepolisian," ungkap Farhat Abbas dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Minggu (11/9/2022).

Lebih lanjut, Farhat Abbas pun memiliki pandangan sendiri mengenai aksi Ferdy Sambo. Menurutnya apa yang dilakukan Ferdy Sambo itu rencana perselingkuhan yang berujung pada pembunuhan.

"Ini bukan pemerkosaan ataupun pelecehan! Ini murni perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga mengakibatkan kematian," ujar Farhat Abbas.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Belum sampai di situ, di akhir video itu Farhat Abbas turut memberikan semangat kepada Ferdy Sambo.

Pernyataan Farhat Abbas pun langsung membuat geram netizen. "Farhat Abbas coba keluarga anda yang seperti Joshua ku rasa seluruh rakyat Indonesia bersorak-sorai," ujar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini