Share

Buntut Renovasi Makam Vanessa Angel, Juragan 99 Dipolisikan Farhat Abbas

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601643 buntut-renovasi-makam-vanessa-angel-juragan-99-dipolisikan-farhat-abbas-GbF5oMUdDZ.jpg Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas berencana melaporkan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ke polisi. Mantan suami Nia Daniaty ini menjelaskan alasan memproses jalur hukum karena telah merenovasi makam almarhumah Vanessa Angel.

โ€œAda orang yang sengaja tanpa seizin dari Doddy, membangun permanen makam Vanessa Angel,โ€ kata Farhat Abbas kepada MNC Portal Indonesia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/5/2022).

Makam Vanessa Angel

Farhat merasa geram dengan tindakan Juragan 99 yang merenovasi makam, tanpa seizin ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

โ€œDia itu mencari gara gara aja, nanti kami akan pidanakan itu orang yang membangun tanpa izin,โ€ ucap Farhat Abbas.

Disinggung kapan Juragan 99 dilaporkan ke pihak berwajib, Farhat masih menunggu itikad baik dari Gilang untuk meminta maaf kepada Doddy Sudrajat.

โ€œKami mau bicarakan dulu, kalau tidak minta maaf dan diam diam saja kami akan pidanakan. Dia pikir makam dibangun (tanpa izin) aman, itu kan tidak benar,โ€ ujar Farhat Abbas.

Diberitakan sebelumnya, Juragan 99 belum lama ini merenovasi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Makam pasangan suami-istri yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, diketahui memang baru saja direnovasi dengan marmer warna hitam.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini