Share

Farhat Abbas Akui Bingung Menanggapi Kasus Pencemaran Nama Baik yang Melibatkan Mayang

Selvianus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616574 farhat-abbas-akui-bingung-menanggapi-kasus-pencemaran-nama-baik-yang-melibatkan-mayang-IMS51B8h49.jpg Farhat Abbas. (Foto: MPI)

JAKARTA - Farhat Abbas menyoroti kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan pemilik sebuah brand kecantikan ke putri Doddy Sudrajat, Mayang. Pria yang berprofesi sebagai kuasa hukum itu mengaku bingung untuk berkomentar banyak.

Pasalnya, dalam pengakuannya adik mendiang Vanessa Angel itu mengatakan kalau dirinya belum pernah memakai skincare tersebut.

 Farhat Abbas Bingung Soal Kasus Pencemaran Nama Baik yang Melibatkan Mayang

"Apa ya bingung saya jawabnya ini, saya belum ketemu dengan Mayang untuk membicarakan hal ini. Karena Mayang datang sehari dan adanya skenario saya belum mengerti, yang jelas belum ada keluhan dari klien saya," kata Farhat Abbas saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 BACA JUGA:Buntut Renovasi Makam Vanessa Angel, Juragan 99 Dipolisikan Farhat Abbas

Mantan suami Nia Daniaty itu pun menegaskan kalau apa yang dituduhkan pemilik brand kecantikan benar, Mayang tak bisa menghindari hukuman penjara.

"Saya belum diminta pendapat lagi kalau misalkan dia menyadari dan mengatakan bahwa tidak menggunakan dan lain sebagainya, resikonya dia. Kalau dia salah ya bisa masuk penjara, tapi kalau mereka damai ya lolos dari penjara kira-kira seperti itu," sambungnya lagi.

Selanjutnya pria 46 tahun itu mengaku apa yang disampaikan kliennya murni di luar pengetahuan. Menurutnya kalau kala itu dia hadir, tidak mengarahkan menganjurkan adik mendiang Vanessa Angel membuat pengakuan tersebut.

"Strategi itu diluar pengetahuan saya, kalau saya hadir saat itu ya saya mungkin tidak menerangkan dan mengarahkan kesana, jadi semua dibalik ini," tutup Farhat Abbas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini