Share

Kartika Putri Ubah Fungsi Kamar Khalisa Jelang Kelahiran Anak Kedua

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 33 2655746 kartika-putri-ubah-fungsi-kamar-khalisa-jelang-kelahiran-anak-kedua-5do7Y8srvp.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

USIA kandungan Kartika Putri saat ini sudah menginjak trimester terakhir. Tak lama lagi, rumah tangganya dengan Habib Usman bin Yahya akan kembali kedatangan anggota baru.

Seperti diketahui, bintang film 308 itu tengah menanti kelahiran anak keduanya. Jelang melahirkan, perempuan berhijab itu telah mempersiapkan segala kebutuhan sang buah hati. 

Salah satunya kamar yang sengaja di dekor dengan warna serba pink. Cuplikan itu terlihat lewat akun Instagram pribadinya. 

"Aku mau share persiapan aku sejauh ini, sambil cari ide untuk kamar baby nya mau diapain lagi. Semoga bermanfaat ya," tulis Kartika Putri di Instagram dikutip, Sabtu (27/8/2022). 

Kartika Putri

Lebih lanjut, lewat kanal YouTube-nya, Kartika Putri memperlihatkan sejumlah barang yang disiapkannya untuk persiapan kelahiran sang anak. Rupanya kamar yang serba pink itu awalnya milik putrinya Khalisa, namun diubah fungsinya sebagai kamar khusus pakaian baby K dan Khalisa.

"Ini kamar Khalisa yang banyak berubah, tadinya penuh mainan aku pindahin ke area belakang rumah biar kamar ini menjadi steril karena sebentar lagi InsyaAllah ada baby K. Ini aku mau jadikan buat baju-baju mereka," ujar Kartika Putri dalam tayang YouTube miliknya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tampak sejumlah baju yang sudah tertata rapi di lemari. Diakui Kartika Putri bahwa dirinya tak pernah membeli pakaian untuk si baby.

Sebab masih ada beberapa pakaian Khalisa yang bisa diturunkan kepada sang adik. Hanya saja Kartika Putri dan suami membeli beberapa baju atau keperluan lain yang memang masih belum ada.

Sementara itu, Kartika Putri pun meminta doa agar persalinannya nanti berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah nggak berasa beberapa minggu lagi mau lahiran, doain ya semua lancar sehat dan selamat ibu juga babynya," pungkas Kartika Putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini