Share

Kartika Putri Cerita Pengalaman Babymoon di Inggris, Sempat Alami Kram Perut karena Hal Ini

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664546 kartika-putri-cerita-pengalaman-babymoon-di-inggris-sempat-alami-kram-perut-karena-hal-ini-f7LZENkx5K.jpg Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Kartika Putri tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama Habib Usman. Sebelum tiba saatnya persalinan, suami istri itu sempat menikmati waktu berdua dengan babymoon di Inggris beberapa waktu lalu. 

Saat ditemui awak media di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022) perempuan yang kerap disapa Karput itu menjelaskan bagaimana momen babymoon-nya bersama sang suami.

Lantaran kondisinya yang sedang hamil tua, Karput mengaku tidak bisa banyak mengeksplor tempat. Namun dia tak melewatkan kesempatan menonton pertandingan klub bola Manchester United.

"Ternyata hamil lebih capek jadi nggak banyak aktivitas paling cuma nonton bola," ujar Karput.

Di momen pertama kali berwisata ke Inggris, Karput juga sempat kelelahan ketika harus berangkat ke kota Manchester, yang jauh dari penginapan mereka di London. Apalagi, dia menumpangi mobil berukuran kecil dan dipenuhi koper-koper.

BACA JUGA:Intip Sumber Kekayaan Habib Usman bin Yahya Suami dari Artis Kartika Putri

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Perempuan yang dikenal lewat logat khas Tegal ini merasa perjalanan yang ditempuhnya itu memang cukup berat. Bahkan, dia sempat merasa kram di bagian perut.

"Alhamdulillah kemarin pertandingannya Manchester juga yang notabene jauh dari London karena aku belum pernah ke Manchester," jelasnya.

"Naik mobil kopernya kebanyakan mobilnya kekecilan jadi dempet-dempetan. Jadi 3-4 jam kayak perutnya berasa kram, pas pulang baru tahu bahwa hamilnya udah masuk 33 Minggu," paparnya.

Meski demikian, Karput bersyukur karena kondisi kandungannya tak mengalami masalah apapun. Sehingga dia dapat pulang ke Tanah Air dalam kondisi sehat.

"Kayak untung masih boleh terbang pulang agak ribet sedikit, tapi Alhamdulillah akhirnya bisa pulang kalau enggak harus lahiran di sana," tuturnya

Diketahui usia kehamilan Kartika Putri saat ini memasuki 33 minggu. Ia diperkirakan bakal melahirkan pada 24 Oktober mendatang.

BACA JUGA:Sindir Ucapan Widi Vierratale, Band Geisha Ramai Dihujat Netizen

BACA JUGA: Band Geisha Jawab Sindiran Pedas Widi Vierratale: Yang Jelas Masih Jadi Musisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini